Longsor di Jalur Puncak

VIDEO HEADLINE: Edisi Selasa 6 Februari 2018, Lilis Terkubur Tiga Jam

HUJAN deras yang mengguyur kawasan Puncak dan sekitarnya memorak-morandakan jalur Puncak dan membuat sebuah bukit kebun teh longsor...

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferri Amiril Mukminin

HEADLINE koran TRIBUN JABAR edisi Selasa 6 Februari 2018 menyajikan laporan utama tentang longsor jalur di Puncak, Bogor.

Hujan deras yang mengguyur kawasan Puncak dan sekitarnya memorak-morandakan jalur Puncak dan membuat sebuah bukit kebun teh longsor menimpa sebuah warung dan bengkel di Kampung Naringgul RT 01/17, Desa Tugu Selatan, Kecamatan Tugu, Kabupaten Bogor, Senin (5/2) pagi sekitar pukul 09.30 WIB.

Seorang pedagang yang sedang memasak, Lilis (42) tewas terkubur longsoran tanah, sementara dua balitanya selamat. Tak hanya sampai di situ longsoran juga melukai pengendara motor, Hendra (36) dan seorang warga Fitri (40).

Ipan Septian (36) seorang pengendara Grand Max yang membawa gula pasir dari Kota Banjar tujuan Jakarta melihat jelas tiba-tiba tanah di hadapannya ambruk ke jalan dan mengubur beberapa warung di bawahnya.

Saat itu Hendra tak mengira jika di dalam warung tersebut ada orang yang terkubur.

Ia hanya melihat seorang pengendara motor terkapar dan terpental longsoran tanah, beberapa pengendara motor lainnya berusaha menghindar dengan memacu kendaraannya.

Dari keterangan RSUD Cimacan, korban longsor Puncak yang terdata Lilis (42) meninggal dunia, Hendra (36) luka ringan, Fitri (40) luka ringan, Kaifa (6) luka ringan, Fazril (5) luka ringan. (*)

Selengkapnya, baca koran TRIBUN JABAR edisi Selasa 6 Februari 2018.

Perbaharui informasi di www.tribunjabar.co.id.

Video Production: Dicky Fadiar Djuhud

Penulis: Ferri Amiril Mukminin
Editor: Dicky Fadiar Djuhud
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved