Puteri Indonesia

Suksesnya Kevin Liliana Tingkatkan Standar Penilaian Puteri Indonesia 2017

Terpilihnya Kevin Liliana sebagai Miss International 2017 membuat adanya peningkatnya standar penilaian bagi Puteri Indonesia Jawa Barat 2018.

Suksesnya Kevin Liliana Tingkatkan Standar Penilaian Puteri Indonesia 2017
Tribun Jabar/ Putri Puspita
finalis 15 Puteri Indonesia Jawa Barat bersama pendukung acara di hotel Cortyard by Mariott 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Putri Puspita

TRIBUNJABAR.CO.ID, BANDUNG - Terpilihnya Kevin Liliana sebagai Miss International 2017 membuat adanya peningkatnya standar penilaian bagi Puteri Indonesia Jawa Barat 2018.

Sebanyak 15 finalis Putri Indonesia akan menjalani masa karantina di Courtyard by Marriott Hotel, mulai hari ini Selasa (6/2/2018) hingga digelarnya grand finalis Puteri Indonesia Jawa Barat, Minggu (10/2/2018).

Pemegang Lisensi Pemilihan Puteri Indonesia Jawa Barat, Rezka Okto mengatakan pemilihan finalis dimulai dari usia 18-25 tahun dengan tinggi badan 170 centimeter.

Baca: Begini Persiapan Finalis Puteri Indonesia Jawa Barat Asal Bandung

Tak hanya modal cantik, Rezka mengatakan setiap peserta harus memiliki pengetahuan yang luas dan cara bersikap yang baik.

"Penilaian tak hanya dilihat pada masa karantina saja, sejak awal mereka registrasi sudah dijadikan penilaian," ujar Rezka Okto, Jalan Ir H Djuanda No 83, Selasa (6/1/2018).

Ketika nanti karantina finalis Puteri Indonesia Jawa Barat akan diisi pembekalan dari Pemerintah Provinsi dan Badan Narkotika Nasional (BNN).

"Kami tidak ingin Puteri Indonesia tersandung hal-hal yang tidak diinginkan, setiap finalis juga tidak boleh merokok," ujar Rezka.

Rezka berharap pembekalan yang diberikan pada masa karantina bisa diserap dengan baik oleh ke-15 finalis.

"Tak hanya melihat paras, kami akan memberikan ilmu, Term of Reference (tor) persiapan untuk di malam final nanti," jelasnya.

Malam grand final pemilihan Puteri Indonesia akan berlangsung pada Minggu malam pukul 19.00 WIB di Courtyard by Marriott Hotel.

Penulis: Putri Puspita Nilawati
Editor: Isal Mawardi
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help