TribunJabar/

Mang Oded Akan Hadiri Seremoni Mou Kerjasama Transportasi Konvensional dan Daring

Wakil Wali Kota Bandung, Oded M Danial Sekertaris Daerah Kota Bandung, Yossi Irianto akan menghadiri beberapa acara hari ini, kemana saja?

Mang Oded Akan Hadiri Seremoni Mou Kerjasama Transportasi Konvensional dan Daring
Ilustrasi 

Laporan wartawan Tribun Jabar : Cipta Permana.

TRIBUNJABAR.CO.ID, BANDUNG - Wakil Wali Kota Bandung, Oded M Danial (Mang Oded) dan Sekertaris Daerah Kota Bandung, Yossi Irianto (Kang Yossi) dijadwalkan akan menghadiri sejumlah agenda kegiatan sepanjang hari ini.

Berdasarkan informasi yang di himpun Tribun Jabar dari Humas Pemerintahan Kota Bandung, Senin (5/2/2018), Mang Oded dan Kang Yossi akan memulai kegiatan mereka dengan menghadiri MoU antara transportasi konvensional, Pripkopau dengan transportasi berbasis daring, Grab, sekaligus peresmian Grab di area food court Lanud Husein Sastranegara Bandung, Jalan Pajajaran Nomor 156, Kota Bandung pada pukul 09.00 WIB.

Baca: Makna Di Balik Tarian 17 Perempuan Inggit Garnasih

Selepas itu, Kang Yossi kemudian akan memimpin rapat sertifikasi aset dari PD Pasar di Ruang Rapat Tata Praja Balaikota Bandung, Jalan Wastukencana, Kota Bandung, pada pukul 11.00 WIB.

Selanjutnya, pada pukul 13.00 WIB, Ia pun dijadwalkan akan kembali memimpin rapat mengenai kerjasama pengelolaan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) di Ruang Rapat Tata Praja Balaikota Bandung, Jalan Wastukencana, Kota Bandung.

Baca: Disebut Telah Hina TNI, Acara dahSyat RCTI Kini Dapat Balasannya

Sedangkan Mang Oded, akan menerima kunjungan BPK RI di ruang Wakil Wali Kota Bandung Jalan Wastukencana, Kota Bandung pada pukul 15.00 WIB.


Penulis: Cipta Permana
Editor: Yudha Maulana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help