Terkait Diskriminasi Atlet Paralimpik, Andri Kantaprawira: Harus Diselesaikan dengan Keterbukaan

National Paralympic Comitte Indonesia (NPCI) Jawa Barat menggelar pertemuan dengan sejumlah atlet dan pelatih kontingen Jawa Barat

Terkait Diskriminasi Atlet Paralimpik, Andri Kantaprawira: Harus Diselesaikan dengan Keterbukaan
TRIBUN JABAR/GANI KURNIAWAN
TARIAN KOLOSAL - Siswa difabel dari 46 SLB berkolaborasi dengan 400 siswa SMK Negeri 10 Bandung membawakan tarian kolosal pada Pembukaan Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) XV/2016 Jabar di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Sabtu (15/10/2016). Peparnas XV/2016 resmi dibuka Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI Imam Nahrawi. Even multi cabang olahraga khusus penyandang disabilitas ini akan berlangsung hingga 24 Oktober 2016, yang akan mempertandingan 13 cabang olahraga dengan memperebutkan 599 medali emas, 599 perak, dan 745 perunggu. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ery Chandra

TRIBUNJABAR.CO.ID, BANDUNG- National Paralympic Comitte Indonesia (NPCI) Jawa Barat menggelar pertemuan dengan sejumlah atlet dan pelatih kontingen Jawa Barat yang berlaga Pekan Paralimpik Nasional XV/2016 lalu.

Dari informasi yang dihimpun Tribun Jabar, sekira puluhan orang hadir di ruangan NPCI Jabar.

Baca: Tak Mau Bebani Anak, Kakek 88 Tahun Ini Selama 25 Tahun Setia Jualan Jambu Biji di Cimahi

Pertemuan tersebut,berkaitan dengan dugaan atas tindakan diskriminatif terhadap atlet berprestasi Paralympic Jabar di ajang Asian Paralimpik 2018. Perwakilan dari NPCI Jabar hadir Ukun Rukaendi turut hadir dalam pertemuan tersebut.

Ketua Gerakan Pilihan Sunda, Andri P. Kantaprawira, mengatakan supaya permasalahan tersebut tidak ada saling menyalahkan tetapi ada sebuah keterbukaan.

Baca: Preman Pensiun Berakhir, Artis Muda Cantik Ini Geluti Bisnis Fesyen dan Kuliner

"Tidak ada saling menyalahkan tapi ada keterbukaan sekarang," ujar Andri, Jalan Pajajaran Nomor 37 E, Kota Bandung, Jumat (2/2/2018).

Andri menuturkan, posisi Gerakan Pilihan Sunda tidak memihak kepada manapun supaya ada hal yang baik dicapai menuju prestasi.


Penulis: Ery Chandra
Editor: Yudha Maulana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved