Pilwalkot Bandung

Sosialisasi Pilkada Digelar dalam Acara Beauty Class, Ineu : Harus Kreatif dan Bermanfaat

Even tersebut menjadi unik karena dalam penyelenggaraannya juga terselip agenda sosialisasi Pilkada khsusunya untuk Pilwalkot Bandung

Sosialisasi Pilkada Digelar dalam Acara Beauty Class, Ineu : Harus Kreatif dan Bermanfaat
TRIBUN JABAR/TIAH SM
Ketua pelaksana Beauty Class with Hebring, Ineu Purwadewi Sundari yang kini masih menjabat sebagai Ketua DPRD Jabar dalam acara Beauty Class with Hebring digelar di Makeuppuccino, Jalan Bengawan, Jumat (2/2/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Tiah SM

TRIBUNJABAR.CO.ID, BANDUNG - Sebuah kegiatan untuk kaum perempuan muda bertajuk Beauty Class with Hebring digelar di Makeuppuccino, Jalan Bengawan, Jumat (2/2/2018).  

Even tersebut menjadi unik karena dalam penyelenggaraannya juga terselip agenda sosialisasi Pilkada khsusunya untuk pemilihan wali kota dan wakil wali kota Bandung (Pilwalkot Bandung).

Tanpa disangka, kata Hebring yang tertera dalam nama acara Beauty Class with Hebring, merupakan tag line pasangan bakal calon wali kota dan wakil wali Kota Bandung Yossi - Aries.

Baca: Geger! Seorang Guru Meninggal Dianiaya Muridnya, Unggahan Terakhirnya Disebut Isyaratkan Kepergian

Dalam tag line-nya, Hebring  tersebut merupakan singkatan dari kata Hebat Ringkas yang kini gencar disosialisasikan oleh tim pemenangan pasangan tersebut.

Ketua pelaksana Beauty Class with Hebring, Ineu Purwadewi Sundari yang kini masih menjabat sebagai Ketua DPRD Jabar, mengatakan sosialisasi Pilkada harus mempunyai manfaat bagi masyarakat dan cara sosialisasinya pun jangan dibuat dalam suasana yang menegangkan.

"Sosialisasi pilkada harus kreatif dan bermanfaat, terutama bagi para pemilih pemula perempuan," ujar Ineu yang juga sebagai istri dari Aries, balon wakil wali kota Bandung yang berpasangan dengan Yossi.

Ineu mengatakan, Pilkada itu bukan ajang memecah belah atau saling caci maki tapi harus positif dan bermanfaat untuk masyarakat.

"Contohnya pemilih pemula perempuan jangan hanya diminta memilih tapi harus diberi pelatihan ber-make up yang benar sehingga bisa diaplikasikan untuk dirinya ataupun untuk masyarakat di sekitar," ujar Ineu yang mempraktekan ber-make up.

Dengan kegiatan ini lanjut Ineu, kegiatan sosialisasi lebih mengena karena masyarakat bisa tetap memanfaatkannya di masa yang akan datang walaupun masa Pilkada sudah usai. (*)

Penulis: Tiah SM
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help