TribunJabar/

Dukung Daya Beli Masyarakat, Spektra Kucurkan Kredit Terjangkau

Spektra, brand yang berada di bawah naungan FIFGroup menggelar sejumlah program pembiayaan kredit yang terjangkau bagi warga Kota Bandung.

Dukung Daya Beli Masyarakat, Spektra Kucurkan Kredit Terjangkau
TRIBUN JABAR/KEMAL SETIA PERMANA
Corporate Communication FIFGroup Arif Reza Fahlepi (kiri) berbincang bersama Marketing Manager Jabar 1 FIFGroup Adityawarman (tengah) dan Branch Manager Bandung 3 FIFGroup Susilowati (kanan) saat press conference Spektra Meriah Nusantara di Morning Glory, Miko Mal, Jalan Kopo, Kota Bandung, Kamis (1/2/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Kemal Setia Permana

TRIBUNJABAR.CO.ID, BANDUNG - Spektra, brand yang berada di bawah naungan FIFGroup menggelar sejumlah program pembiayaan kredit yang terjangkau bagi warga Kota Bandung.

Program kredit murah terjangkau ini digelar dalam sebuah pameranbertajuk Spektra Murah yang digelara di Kota Bandung dimana dalam program ini Spektra mengucurkan pembiayaan terjangkau melalui berbagai penawaran.

Dalam program ini, Spektra siap mengucurkan pembiayaan untuk sejumlah perangkat seperti elektronik, perabot rumah tangga, hingga modal kerja serta alat kerja produktif.

Layanan pembiayaan dari Spektra ini dapat ditemukan di sebagian besar toko elektronik, gadget, dan furnitur di Kota Bandung dimana setiap bulannya, Spektra melayani lebih dari 50 ribu konsumen.

Baca: Tak Ingin Dipandang Sebelah Mata, Djadjang Nurdjaman Bertekad Bentuk PSMS sebagai Tim Kuat

Menurut Arif Reza Fahlepi, selaku Corporate Communication FIFGroup, program ini sebelumnya sukses digelar tahun 2017 dimana roadshow Spektra Murah telah mengunjungi lebih dari 10 kota di Tanah Air, seperti Balikpapan, Denpasar, Semarang, Solo, Palembang, Surabaya, Mataram, Manado, dan berbagai kota lainnya.

"Membuka tahun 2018, Spektra kembali menggelar pameran Spektra Meriah serentak di tiga kota yaitu Tegal, Bandung, dan Sidoarjo," kata Arif kepada wartawan dalam pembukaan Spektra Meriah di Miko Mal Kota Bandung, Kamis (1/2/2018).

Di Miko Mal Bandung, menurut Arif, Spektra menawarkan promo khusus berupa bunga mulai dari 0% dan cukup membayar Rp 50 ribu. Tidak hanya itu, Spektra pun memberikan garansi bahwa pengunjung dapat langsung membawa pulang barang impian mereka dalam waktu 25 menit tanpa perlu melalui proses survei.


"Di Miko Mal Bandung, pameran Spektra Meriah digelar mulai tanggal 31 Januari hingga 4 Februari 2018 dengan bekerjasama dengan Bungo, Rodalink, Teleshop, Furnico, Login, dan MCM untuk menyediakan semua kebutuhan pengunjung," ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Dept Head Marketing Spektra, Muliana Widjaja, mengatakan bahwa pameran ini sengaja digelar untuk membantu masyarakat mendapatkan barang elektronik serta perabotan rumah tangga impian mereka melalui proses yang lebih simple dan harga yang lebih murah.

“Kami melihat bahwa masyarakat Indonesia memiliki kebutuhan yang sangat besar terhadap barang-barang seperti elektronik, gadget, serta perabotan rumah tangga. Maka dari itu, Spektra hadir untuk membantu masyarakat memenuhi kebutuhan tersebut. Pelanggan kami dapat langsung membawa pulang barang yang mereka butuhkan”. tutur Muliana.

Menurut Muliana, pameran seperti Spektra Meriah ini akan sering digelar oleh pihaknya dalam waktu ke depan. Hal ini ditujukan untuk membantu meningkatkan daya beli masyarakat di berbagai kota di Indonesia.

Hal ini seiring dengan perkembangan dan pertumbuhan ekonomi global dan di Indonesia yang masih belum stabil yangmemengaruhi kondisi ekonomi masyarakat Tanah Air. Dengan program seperti ini, Muliana berharap bahwa daya beli masyarakat akan kebutuhan barang-barang penting ini bisa terealisasi dengan baik. (*)

Penulis: Kemal Setia Permana
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help