New Ignis Ramaikan Pasar City Car

lgnis Sport Edition hadir dengan enam ubahan eksklusif yang menjadikan tampilan. . .

New Ignis Ramaikan Pasar City Car
Otomotif Kompas
Suzuki Ignis 

TRIBUNJABAR.CO.ID, BANDUNG - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) setelah sukses meluncurkan Suzuki lgnis pada April 2017 lalu, Suzuki meluncurkan Ignis sport edition.

Mengusung tema Ignite The Sporty Side, New Ignis Suzuki Sport akan meramaikan pasar city car di Indonesia khususnya di Bandung, Jawa Barat.

Deputy Managing Director 4W PT SIS, Setiawan Surya mengatakan, melihat kondisi pasar yang positif menjadi alasan PT SIS untuk menghadirkan lagi varian baru dari Suzuki lgnis yakni lgnis Sport Edition.

lgnis Sport Edition hadir dengan enam ubahan eksklusif yang menjadikan tampilan lebih sporty, stylish sekaligus semakin memperkuat image Suzuki lgnis sebagai kendaraan masyarakat urban.

”Melihat animo yang besar mengenai Suzuki lgnis, pada hari ini kami memperkenalkan varian baru yaitu lgnis Sport Edition. Pembaruan pada lgnis Sport Edition tidak hanya dilakukan untuk memberikan tampilan lebih segar, tetapi juga mengakomodir kebutuhan masyarakat urban akan kendaraan yang aman dan nyaman dengan berbagai fitur istimewa untuk mendukung kegiatan sehari-hari,” katanya pada acara Press Conference New Ignis Sport Edition di Thai Palaca Festival City Link Bandung, Sabtu (27/1/2018).

Ia mengatakan, kehadiran New Ignis diharapkan bisa mencuri perhatian pencinta otomotif di Indonesia seperti
Suzuki Ignis sebelumnya.

Pihaknya mencatat Suzuki lgnis sukses memperkuat penjualan Suzuki selama tahun 2017.

Total lebih dari 14.000 unit (wholesale) telah terjual hingga Desember 2017. 

Penulis: Siti Fatimah
Editor: Fauzie Pradita Abbas
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help