Pilwakot Bandung

Delapan Komunitas Deklarasikan Dukungan kepada Nurul Arifin - Ruli Hidayat di Pilwakot Bandung

Delapan komunitas ini mendeklarasikan diri di Posko Nurul-Rulin, jalan Tamblong, Kota Bandung.

Delapan Komunitas Deklarasikan Dukungan kepada Nurul Arifin - Ruli Hidayat di Pilwakot Bandung
Tribun Jabar/Ferry Fadhlurrahman
Sebanyak delapan komunitas mengucapkan ikrar mendukung bakal pasangan calon wali kota dan wakil wali Kota Bandung, Nurul Arifin-Rulli Hidayat, Kamis (25/1/2018). 

Laporan wartawan Tribun Jabar, Ferry Fadhlurrahman

TRIBUNJABAR.CO.ID, BANDUNG - Sebanyak delapan komunitas mengucapkan ikrar untuk mendukung bakal pasangan calon wali kota dan wakil wali Kota Bandung, Nurul Arifin-Rulli Hidayat, Kamis (25/1/2018).

Delapan komunitas tersebut adalah Kelompok Kreatif Difabel, Komunitas Sapu Nyere, Komunitas Jengkol, Komunitas Peduli Pinggiran Kota, Rengganis, Gerilyawan Nuruli, Komunitas Pelajar dan Komunitas Agus.

Delapan komunitas ini mendeklarasikan diri di Posko Nurul-Rulin, jalan Tamblong, Kota Bandung.

Baca: Lahan Pemakaman Terbatas, Pengelola TPU Kewalahan Terima Permintaan Penguburan Jenazah Mendadak

Semuanya naik satu-satu ke panggung dan mengucapkan sumpah deklarasi untuk mendukung pasangan calon yang diusung Partai Golkar dan Partai Demokrat itu.

Nurul sendiri mengatakan merasa terhormat mendapatkan dukungan dari delapan komunitas dari berbagai kalangan masyarakat. Karena itu juga ia memberikan fasiltas untuk komunitas mendeklarasi.

Baca: Anak di Bawah Umur di Bandung Ini Jadi Kurir Sabu, Berat Barangnya Sampai 0,5 Kilogram

"Yang mendaftar itu sebenarnya sudah banyak. Tapi saat ini akhirnya kami berikan ruang agar para relawan ini bisa men-declare dukungan," ujar Nurul di Posko Nurul, Kamis (25/1/2018).

Mendapat dukungan ini, Nurul merasa kalau memang para relawan dan komunitas harus diberikan ruang agar merasa dihargai oleh para pasangan calon.

Karena bagaimanapun, para pasangan calon pasti mempunyai basis relawan dan komunitas yang mendukung dari berbagai lapis masyarakat.


Penulis: Ferry Fadhlurrahman
Editor: Yudha Maulana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help