Bursa Transfer Pemain

RESMI: Henrikh Mkhitaryan Milik Arsenal

Melalui akun twitter resmi, The Gunners mengumumkan transfer Mkhitaryan yang akan. . .

RESMI: Henrikh Mkhitaryan Milik Arsenal
arsenal.com
Foto Henrikh Mkhitaryan resmi berseragam Arsenal 

TRIBUNJABAR.CO.ID, LONDON - Henrikh Mkhitaryan resmi menjadi pemain Arsenal pada Senin (22/1/2018) malam atau Selasa dini hari WIB.

Melalui akun twitter resmi, The Gunners mengumumkan transfer Mkhitaryan yang akan menandatangani kontrak jangka panjang menyusul kepindahan Alexis Sanchez ke Manchester United.

Mkhitaryan mencatatkan 39 penampilan bersama United, mencetak 5 gol dan menjadi bagian dari kesuksesan Setan Merah saat menjuarari Liga Europa musim lalu.

Dilansir BolaSport.com dari situs resmi klub, Arsenal menyambut Mkhitaryan dan akan mengkonfirmasi nomor punggung pemain asal Armenia tersebut segera.

Sampaikan 3 Kalimat

Gelandang Manchester United, Henrikh Mkhitaryan (tengah), merayakan gol yang ia cetak ke gawang Saint-Etienne bersama Juan Mata (kanan) dan Ashley Young dalam pertandingan leg 2 babak 32 besar Liga Europa di Stade Geoffroy Guichard, Saint-Etienne, Prancis, pada Rabu (22/2/2017).
Gelandang Manchester United, Henrikh Mkhitaryan (tengah), merayakan gol yang ia cetak ke gawang Saint-Etienne bersama Juan Mata (kanan) dan Ashley Young dalam pertandingan leg 2 babak 32 besar Liga Europa di Stade Geoffroy Guichard, Saint-Etienne, Prancis, pada Rabu (22/2/2017). (AFP/PHILIPPE DESMAZES)

Henrikh Mkhitaryan resmi pindah dari Manchester United ke Arsenal pada Senin (22/1/2018).

Dalam situs resmi Arsenal disebutkan Henrikh Mkhitaryan bergabung untuk kontrak jangka panjang yang tidak diungkapkan secara detail.

Kepindahan Mkhitaryan juga merupakan bagian dari transfer Alexis Sanchez yang menuju ke Manchester United.

Mengenai kepindahannya, Mkhitaryan mengaku gembira.

"Saya sangat senang kesepakatan ini telah selesai dan saya sangat senang bisa berada di sini," kata Mkhitaryan dikutip BolaSport.com dari situs resmi Arsenal.

Halaman
123
Penulis: Fauzie Pradita Abbas
Editor: Fauzie Pradita Abbas
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help