TribunJabar/

Pimpinan Bank Ini Dorong Pelaku Usaha Untuk Mengetahui Peluang Bisnis di Tahun Politik

Bank Nusantara Parahyangan (BNP) mendorong nasabahnya terutama yang bergerak di dunia bisnis untuk lebih baik di tahun 2018.

Pimpinan Bank Ini Dorong Pelaku Usaha Untuk Mengetahui Peluang Bisnis di Tahun Politik
TRIBUN JABAR/SITI FATIMAH
Presiden Direktur Bank BNP Hideki Nakamura pada acara Gathering bersama nasabah yang dikemas dalam kegiatan talkshow dengan tema Peluang & Tantangan Bisnis di Tahun Politik 2018 di ruang Trans Convention Center, Luxury Trans Hotel Bandung, Selasa (23/1/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Siti Fatimah

TRIBUNJABAR. CO. ID, BANDUNG - Bank Nusantara Parahyangan (BNP) mendorong nasabahnya terutama yang bergerak di dunia bisnis untuk lebih baik di tahun 2018.

Untuk memberikan gambaran tentang kondisi perekonomian pada tahun ini, Bank BNP menggelar acara Gathering bersama nasabah yang dikemas dalam kegiatan talkshow dengan tema "Peluang & Tantangan Bisnis di Tahun Politik 2018" di ruang Trans Convention Center, Luxury Trans Hotel Bandung, Selasa (23/1/2018).

Presiden Direktur Bank BNP Hideki Nakamura, mengatakan peluang dan tantangan bisnis dihadapi oleh semua negara termasuk Indonesia.

Terlebih di tahun ini gelaran pemilihan kepala daerah atau Pilkada digelar serentak di sejumlah daerah termasuk di Jawa Barat. Tahun politik kerap dikaitkan dengan roda perekonomian.

Baca: Viral Video Beda Harga Kasir dengan di Rak, Bagaimana Penjelasan Indomaret?

Karena itulah, pihaknya ingin memberikan gambaran sakaligus dorongan bahwa tahun politik bukan hambatan untuk mengembangkan usaha.

"Dengan adanya acara ini diharapkan dapat memberikan informasi secara langsung kepada nasabah mengenai kondisi perekonomian regional maupun nasional, khususnya menghadapi tahun politik 2018 dimana banyak pihak menanti-nantikan atau mencermati bagaimana prediksi pertumbuhan ekonomi dan peluang serta tantangannya," katanya.

Pada acara yang juga bagian dari rangkaian kegiatan literasi Keuangan dan Business Club Bank BNP, menghadirkan narasumber Dosen Tetap Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya UI Bachtiar Alam dan Pengamat Ekonomi Faisal Basri. (*)

Penulis: Siti Fatimah
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help