NBA

LeBron James Belum Mau Bocorkan Pemain Pilihannya untuk NBA All Star Games 2018

Nama sepuluh pemain yang akan menjadi starter pada laga puncak NBA All Star Games 2018 telah. . .

LeBron James Belum Mau Bocorkan Pemain Pilihannya untuk NBA All Star Games 2018
GREGORY SHAMUS/AFP PHOTO
Pebasket Cleveland Cavaliers, LeBron James (jersey putih, #23), bersalaman dengan mantan rekan setimnya yang kini bermain untuk Boston Celtics, Kyrie Irving, sebelum memulai laga pertama NBA musim 2017-2018 di Quicken Loans Arena, Cleveland, Ohio, Amerika Serikat, Rabu (18/11/2017) waktu Indonesia. 

TRIBUNJABAR.CO.ID - Nama sepuluh pemain yang akan menjadi starter pada laga puncak NBA All Star Games 2018 telah diumumkan pada Kamis (18/1/2018) petang waktu Amerika Serikat atau Jumat pagi WIB.

LeBron James (Cleveland Cavaliers) dan Stephen Curry (Golden State Warriors) menjadi pemain dengan suara pemilih terbanyak pada masing-masing wilayah.

Kedua pemain tersebut pun akan didaulat menjadi kapten pada NBA All Star Games 2018 yang akan digelar pada 18 Februari 2018.

Selain dua nama di atas, delapan pemain lainnya juga sudah terpilih untuk mengisi daftar starter pada laga perang bintang tersebut.

Selain 10 pemain tersebut, masih ada 14 nama pemain pengganti yang dipilih melalui pemungutan suara seluruh pelatih NBA.

Sementara itu, NBA All Star Games 2018 kali ini mengusung format berbeda di mana kedua kapten memiliki hak untuk memilih rekan timnya dari daftar yang tersedia.

Dengan kebijakan tersebut, maka laga NBA All Star edisi ke-67 nanti tidak lagi mengenal tim barat dan timur melainkan tim pilihan LeBron James Vs Stephen Curry.

James dan Curry pun diberi kebebasan untuk menentukan timnya dan dapat memilih pemain yang berasal dari wilayah timur maupun barat.

"Ini merupakan alasan NBA menerapkan format baru, agar menjadikan laga All Star semakin kompetitif," kata LeBron James dikutip BolaSport.com dari ESPN.

"Saya dan tentu saja pemain lainnya akan menunjukkan permainan yang seharusnya dan berkompetisi. Fans NBAberhak mendapatkannya."

James pun belum mau membocorkan nama pemain yang akan dipilihnya namun berkata akan membentuk tim yang terbaik.

LeBron James dan Stephen Curry baru akan memilih tim mereka masing-masing dari daftar yang sudah tersedia pada 25 Januari 2018.

Editor: Fauzie Pradita Abbas
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help