Pilgub Jabar

Istri Ridwan Kamil Mejamin Tidak Akan Ada Barang Pemerintah yang Dibawa Pindah

Istri wali Kota Bandung, Atalia Praratya Ridwan Kamil menegaskan pihaknya menjamin tidak akan ada barang milik pemerintah . . .

Istri Ridwan Kamil Mejamin Tidak Akan Ada Barang Pemerintah yang Dibawa Pindah
TRIBUN JABAR/TIAH SM
Istri wali Kota Bandung, Atalia Praratya Ridwan Kamil sibuk membungkus semua barang-barang keluarganya dibantu staf dan saudaranya untukk mempersiapkan kepindahannya dari rumah dinas, Pendopo Kota Bandung ke rumah pribadinya atau kontrakannya yang akan ditempati kemudian, Jumat (19/1/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Tiah SM

TRIBUNJABAR.CO.ID, BANDUNG - Istri wali Kota Bandung, Atalia Praratya Ridwan Kamil menegaskan pihaknya menjamin tidak akan ada barang milik pemerintah yang akan dibawa dalam kepindahannya dari rumah dinas, Pendopo Kota Bandung ke rumah pribadinya atau kontrakannya yang akan ditempati kemudian.

Hal itu dikatakannya saat ditemui wartawan di tengah kesibukannya membereskan barang-barangnya di Pendopo, Jumat (19/1/2018).

"Cape gening pindahan teh (Capek ternyata pindahan itu, Red). Barang yang dibeli APBD saya tinggalkan. Mulai dari sofa, tempat tidur, lemari, sampai sendok tak akan dibawa," ujar Atalia.

Baca: Bagaimana Pendidikan Anak Pemeran Video Mesum dengan Perempuan Dewasa?

Menurutnya, besok, Sabtu (20/1), serah terima Pendopo dan pengecekan barang milik Pemkot harus utuh jangan sampai terbawa.

Diakui Atalia, kesibukannya membereskan semua barang untuk kepindahannya terkait Ridwan Kamil yang akan cuti untuk Pilgub Jabar 2018 itu sudah dilakukan selama dua pekan.


Seperti yang terpantau Tribun Jabar, Jumat (19/1) Atalia sibuk membungkus semua barang-barang keluarganya dibantu staf dan saudaranya.

Baca: Ridwan Kamil Bersiap Tinggalkan Pendopo, Barangnya Capai 3,5 Truk - Lihat Nih Video Beres-beresnya

"Sudah dua truk diangkut, sebagian ke rumah pribadi di Cigadung, sebagian ke rumah kontrakan di Cipaganti," ujar Atalia.

Atalia menjamin tak ada barang milik pemerintah terbawa karena sudah dipisahkan. (*)

Penulis: Tiah SM
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help