Persib Bandung

Tidak jadi Bergabung dengan Maung Bandung, Okto Maniani Minta Ongkos Pulang pada Persib

Oktovianus Maniani yang sempat hadir di Mess Persib, pada Rabu (17/1/2018) mengaku, datang. . .

Tidak jadi Bergabung dengan Maung Bandung, Okto Maniani Minta Ongkos Pulang pada Persib
Instagram @persibinfo
Okto Maniani berfoto bersama bobotoh 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNJABAR.CO.ID, BANDUNG - Oktovianus Maniani yang sempat hadir di Mess Persib, pada Rabu (17/1/2018) mengaku, datang ke Bandung berdasarkan permintaan agennya.

"Pertama ini semuanya memang lewat agen, katanya dari salah satu orang pengurus Persib Bandung, suruh saya datang ke Bandung. Agen ini ngomong semuanya sudah oke, akhirnya saya beranikan diri datang ke Bandung. Sampai di Bandung saya ikuti semua, katanya nanti kita akan masuk Mes. Ok saya ikut aturan, pemain dan pelatih juga sudah welcome," kata Okto melalui sambungan telepon, Kamis (18/1/2018).

Namun hal mengejutkan terjadi, alih-alih punya kesempatan bergabung dengan Persib, Okto malah dilarang masuk mengikuti latihan bersama skuat Persib oleh manajemen.

Mantan pemain Arema dan Persiba Balikpapan itu menanyakan perihal larangan untuk ikut berlatih.

"Tiba-tiba malam ada kabar saya tidak boleh ikut latihan, saya bingung ini kenapa. Saya bertanya kepada agen, katanya banyak hal yang harus kau selesaikan, seperti surat keluar, terus kau punya atitude yang kau buat soal foto yang beredar dimedia sosial, saya bilang itukan masa lalu, kenapa harus diungkit-ungkit," katanya.

"Kita profesional saja, intinya di lapangan saya pemain, saya datang untuk Persib. Kesepakatannya, saya ikut trial dua hari di sini, datang untuk diihat oleh pelatih kepala, tapi saya belum latihan saja tiba-tiba berita keluar kalau saya tidak akan direkrut, saya juga kaget, kenapa seperti ini," ucapnya.

Lalu ia membandingkan dengan perlakuan manajemen Madura FC yang dikatakan Okto sangat welcome terhadapnya.

"Waktu aku masih di Madura, itu dalam waktu tiga hari ke belakang, pengurus Madura itu sangat welcome, Coach Salahudin bilang ke saya, kamu pergi ke Bandung untuk kamu, untuk keluarga kamu, agar bisa kembali ke Timnas, karena coach bilang saya masih bagus dan layak main di Liga1, akhirnya saya dijinkan pergi, kalau tidak jelas seperti ini saya juga tidak akan pergi, saya kan jadinya rugi meninggalkan klub yang sudah mempertahankan saya," ucapnya.

Ia mendapatkan informasi bahwa pengurus Persib lewat agennyalah yang melarang untuk ikut berlatih.

Halaman
123
Penulis: Ferdyan Adhy Nugraha
Editor: Fauzie Pradita Abbas
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help