TribunJabar/

Bursa Transfer Pemain

Pierre-Emerick Aubameyang Belum Tentu Gabung Arsenal Pekan ini

Penyerang Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang, dikabarkan masih akan tetap bermain. . .

Pierre-Emerick Aubameyang Belum Tentu Gabung Arsenal Pekan ini
The Sun
Pierre-Emerick Aubameyang 

TRIBUNJABAR.CO.ID - Penyerang Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang, dikabarkan masih akan tetap bermain untuk Die Borussen meski segera menuju Arsenal.

Pemain asal Gabon ini dikabarkan masih menunggu kesepakatan untuk segera pindah ke Arsenal.

Meski kemungkinan besar Pierre-Emerick Aubameyang hijrah dari Borussia Dortmund, Die Borussen masih akan memasukkan nama sang penyerang dalam skuat saat menghadapi Hertha Berlin pada Minggu (21/1/2018).

Sebelumnya, mantan pemain AC Milan ini tidak masuk dalam skuat Borussia Dortmund saat ditahan imbang oleh Wolfsburg 0-0, Senin (15/1/2018), karena mendapatkan sanksi akibat tindakan indisipliner.

Musim ini, Aubameyang total telah tiga kali mendapatkan sanksi larangan bermain dari klubnya karena kasus indisipliner.

Dilansir BolaSport.com dari Daily Mail, Aubameyang dikabarkan telah mencapai kesepakatan personal dengan Arsenal untuk segera hijrah ke Stadion Emirates dengan nilai transfer sebesar 53 juta poundsterling.

Pierre-Emerick Aubameyang dalam partai Liga Jerman Borussia Dortmund lawan RB Leipzig di Signal Iduna Park, Dortmund, 14 Oktober 2017." />
Aksi selebrasi Pierre-Emerick Aubameyang dalam partai Liga Jerman Borussia Dortmund lawan RB Leipzig di Signal Iduna Park, Dortmund, 14 Oktober 2017.
PATRIK STOLLARZ / AFP

Arsenal mendatangkan Aubameyang untuk mengantisipasi kepergian Alexis Sanchez yang selangkah lagi pindah ke Manchester United.

Namun, harapan para pendukung Arsenal untuk segera menyaksikan Aubameyang segera bergabung pekan ini dengan The Gunners harus pupus.

Penyerang 28 tahun ini masih akan bermain untuk Borussia Dortmund, setidaknya dalam beberapa pekan ke depan.

Musim ini Aubameyang tampil menawan sebagai mesin gol Die Borussen dengan mampu mengemas 21 gol dari 23 penampilan di semua ajang.

Editor: Fauzie Pradita Abbas
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help