Bikin Ketawa! Ini Pengalaman Lucu Dokter Saat Layani Pemeriksaan Kesehatan Pemohon SIM

dr. Raden Robi Abdihirachman (37), menuturkan berbagai tingkah lucu para pemohon SIM sebelum diperiksa

Bikin Ketawa! Ini Pengalaman Lucu Dokter Saat Layani Pemeriksaan Kesehatan Pemohon SIM
Tribun Jabar/Ery Chandra
dr. Raden Robi Abdihirachman 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ery Chandra

TRIBUNJABAR.CO.ID, BANDUNG - Dokter yang bertugas melayani pemeriksaan kesehatan bagi warga yang hendak memperpanjang masa berlaku SIM di Sim Keliling Dua Polrestabes Bandung kerap menemukan berbagai peristiwa lucu.

Seperti yang dialami dr. Raden Robi Abdihirachman (37), yang menuturkan berbagai tingkah lucu para pemohon SIM sebelum diperiksa, bahkan ada warga yang menunggu lama karena takut diperiksa.

Pasalnya, kejadian lucu tersebut bermula dari beberapa pemohon yang menunggu padahal sudah selesai mengantre dari pagi hingga menjelang siang tetapi belum kunjung juga menuju meja untuk diperiksa.

Baca: Ribuan Mahasiswa Menghadiri Kuliah Umum yang Diberikan Oleh Jenderal TNI Gatot Nurmantyo

Para pemohon tersebut, hanya berdiri di sudut bangunan yang digelar pelayanan SIM keliling.

"Bagi saya yang lucu pemohon dari pagi sampai nunggu beres begini karena takut pemeriksaan dan dicek kesehatan. Mungkin deg-degan istilahnya ketemu dokter takut diapain padahal hanya pengecekan dasar," ujar Robi, saat diwawancarai Tribun Jabar, di Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung, Selasa (16/1/2018).

Robi berpesan tidak perlu khawatir dan ketakutan saat dilakukan pemeriksaan kesehatan. Kemudian dapat untuk mengikuti prosedur yang telah ditetapkan tersebut.


"Enggak usah takut ikuti prosedur saja, karena kebanyakan orang tua seperti itu. Padahal hanya memeriksa tensi saja diantara pengecekan lain, katanya seraya tertawa menceritakan pengalaman kocak tersebut.

Penulis: Ery Chandra
Editor: Yudha Maulana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved