Piala Presiden

Sriwijaya FC Boyong Enam Pemain Asing ke Bandung

Dirinya pun menyebut hal ini membuat tim pelatih SFC akan lebih dapat leluasa melakukan rotasi di turnamen Piala Presiden nanti.

Sriwijaya FC Boyong Enam Pemain Asing ke Bandung
tribunsumsel.com/Haryanto
Skuat Sriwijaya FC jelang lawan Bekasi United 

TRIBUNJABAR.CO.ID, PALEMBANG - Adanya perubahan regulasi di Piala Presiden 2018 disambut baik oleh manajemen Sriwijaya FC.

Pasalnya di revisi regulasi turnamen pra musim ini, setiap klub diperbolehkan untuk mendaftar akan 6 pemain asing.

Saat ini laskar wong kito memang memiliki 6 pemain asing yakni Yu Hyun Koo, Makan Konate, Mamadou Ndiaye, Manucechr Dzalilov, Alberto Goncalves dan Esteban Viscarra.

Namun 2 nama terakhir tengah dalam proses naturalisasi dan diperkirakan akan rampung dalam waktu dekat.

Pelatih SFC, Rahmad Darmawan mengaku manajemen memang telah menyampaikan revisi regulasi tersebut dan mendaftarkan seluruh pemain asing yang ada saat ini.

Baca: Video Skill Ciamik Febri Hariyadi saat Timnas Indonesia Ladeni Islandia

Baca: Ini Pengakuan Pria Pelaku Pesta Seks Gay di Cianjur, Awal Mula sampai Cara Pesan

Dirinya pun menyebut hal ini membuat tim pelatih SFC akan lebih dapat leluasa melakukan rotasi di turnamen Piala Presiden nanti.

“Saya akan memberikan kesempatan bermain kepada seluruh pemain karena sejak awal tujuan kita mengikuti turnamen Piala Presiden ini untuk persiapan menghadapi kompetisi sesungguhnya nanti,” jelasnya saat dihubungi Minggu (14/1/2018) sore.

Dalam kesempatan tersebut, RD juga menyatakan bahwa pihaknya akan menggelar 2 laga uji coba di sela-sela pelaksanaan turnamen Piala Presiden 2018 grup A yang dimainkan di Bandung, 16-26 Januari ini.

“Saya ingin semua pemain punya kesempatan dan menit bermain yang cukup. Jadi pemain SFC nantinya yang belum turun di Piala Presiden akan kita coba melawan tim lokal di Bandung,” bebernya.

Laga uji coba tersebut diakui RD akan digelar usai laga perdana melawan Persib Bandung (16/1/208) dan partai kedua kontra PSM Makassar (21/6/2018).(*)


Editor: Ravianto
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved