Bursa Transfer Pemain

Jika Pindah ke Manchester United, Alexis Sanchez Akan Terima Bayaran Rp 914 Juta Per Hari

Transfer penyerang Arsenal, Alexis Sanchez, keManchester United pada bursa. . .

Jika Pindah ke Manchester United, Alexis Sanchez Akan Terima Bayaran Rp 914 Juta Per Hari
PAUL ELLIS/AFP
Bintang Arsenal, Alexis Sanchez, berebut bola dengan pemain West Bromwich Albion, Gareth Barry,, pada lanjutan Liga Inggris di Stadion The Hawthorns, Senin (1/1/2018) dini hari WIB. 

TRIBUNJABAR.CO.ID - Transfer penyerang Arsenal, Alexis Sanchez, keManchester United pada bursa transfer bulan Januari ini makin mendekati kenyataan.

Sanchez sudah tidak dimainkan Arsenal ketika tim asuhan Arsene Wenger kalah 1-2 dari Bournemouth pada pekan ke-23 Liga Inggris, Minggu (14/1/2018) di Stadion Vitality, Bournemouth.

Sejak Minggu malam, berbagai media Inggris meyakini Manchester United telah mengalahkan Manchester City dalam persaingan memperebutkan penyerang timnas Cile itu. Salah satu penyebabnya, Man United mau memenuhi permintaan gaji Sanchez yang mencapai angka minimal 350.000 poundsterling atau setara Rp 6,4 miliar per pekan.

Memakai angka 350.000 poundsterling per pekan, berarti Alexis Sanchez bakal dibayar Rp 914 juta per hari.

Setiap jam eks pemain Barcelona ini menerima Rp 38 juta dan untuk setiap menit sekitar Rp 633.000. Itu berarti, untuk setiap detik dia menerima upah lebih dari Rp 10.500.

Gaji 350.000 poundsterling per pekan akan membuat Sanchez menjadi pemain dengan gaji tertinggi di Liga Inggris.

Seperti dikutip Bolasport.com dari Sportskeeda, rekor gaji tertinggi di Liga Inggris untuk saat ini masih dipegang oleh Paul Pogba. Gelandang  Man United itu dibayar 290.000 poundsterling per pekan. (Dwi Widijatmiko)

 
Editor: Fauzie Pradita Abbas
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help