Total Anak yang Menjadi Korban Pencabulan Aki-aki Itu Kini Jadi 13 Orang

Sama seperti kepada 11 korban lainnya yang merupakan anak di bawah umur, dua orang korban yang melapor juga masih di bawah umur.

Total Anak yang Menjadi Korban Pencabulan Aki-aki Itu Kini Jadi 13 Orang
Tribun Jabar/Mega
Tersangka kasus pencabulan terhadap 11 anak, Aun seorang guru informal di Mapolrestabes Bandung, Jumat (12/1/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Mega Nugraha

TRIBUNJABAR.CO.ID, BANDUNG - Korban pencabulan anak di bawah umur oleh terduga pelaku guru agama bernama Aun Saripudin (67) ‎bertambah. Sepanjang 2017, kepada 13 muridnya,  Aki-aki ini diduga berbuat cabul.

"Korban bertambah, ada yang melapor sebanyak dua orang anak. Keduanya melapor ke Satreskrim Polrestabes Bandung setelah kasus terungkap. Jadi kini total ada 13 korban," ujar Kepala Satreskrim Polrestabes Bandung, AKBP M Yoris Maulana di Jalan LLRE Martadinata, Kota Bandung Minggu (14/1/2018).

Baca: Mulai dari Aher Hingga Aburizal Bakrie Pernah Beli Jaket Kulit di Toko Jaket Kulit di Garut Ini

Sama seperti kepada 11 korban lainnya yang merupakan anak di bawah umur, dua orang korban yang melapor juga masih di bawah umur. Orang tua kedua korban ini datang ke Satreskrim Polrestabes Bandung untuk melapor.

"Dua korban ini berusia 7 dan 8 tahun. Keduanya melapor didampingi orang tua mereka," ujar Yoris.


Ia menambahkan, penyidik tengah berkoordinasi dengan Tim TP2TP2A Jabar yang dipimpin Netty Heryawan untuk proses pendampingan para korban. Seperti diketahui, kasus ini terungkap saat Abah Aun merekam adegan cabul terhadap seorang anak. ‎"Dari 11 anak yang jadi korban, adegan cabul pelaku direkam," kata Yoris.

Penulis: Mega Nugraha
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help