Nonton Final Softball, Emil Berharap Lahirkan Atlet-atlet yang Harumkan Bandung di Internasional

Ia juga mengingatkan betapa pentingnya pembinaan diri dalam membentuk atlit yang mampu berbicara banyak di berbagai turnamen.

Nonton Final Softball, Emil Berharap Lahirkan Atlet-atlet yang Harumkan Bandung di Internasional
TRIBUN JABAR/Isal Mawardi
Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil, menyempatkan diri untuk menonton laga final softball Red Fox Cup antara SMA 7 Bandung vs SMA 22 Bandung di Lapangan Softball Lodaya, Minggu (14/1/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Isal Mawardi

TRIBUNJABAR.CO.ID, BANDUNG - Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil, menyempatkan diri untuk menonton laga final softball Red Fox Cup antara SMA 7 Bandung vs SMA 22 Bandung di Lapangan Softball Lodaya, Minggu (14/1/2018).

Ditemui usai laga final, Ridwan Kamil berharap melalui ajang softball Red Fox Cup itu bisa lahir atlet-atlet softball berprestasi yang mampu membawa nama Kota Bandung ke kancah internasional.

"Mudah-mudahan lahir atlet-atlet softball di Kota Bandung ya untuk dapat berpartisipasi diberbagai kejuaraan. Jangan lupa di Porda Jawa Barat tahun lalu, 3 mendali emas nya itu datang dari Kota Bandung," ujar Ridwan Kamil, Wali Kota Bandung, Lapangan Softball Lodaya, Minggu (14/1/2017).

Baca: Naik Pesawat Pribadi Dituding Tiru Syahrini, Inul Daratista: Saya Bukan Orang Kaya yang Suka Pamer

Ia juga mengingatkan betapa pentingnya pembinaan diri dalam membentuk atlit yang mampu berbicara banyak di berbagai turnamen.

"Sangat penting lho pembinaan dini. Saya senang sekali. Banyak anak-anak dan remaja yang ikut, artinya olahraga ini (softball) diminati secara berkesinambungan," ujar pria dua anak itu.


Selain itu, ia juga mengingatkan kepada semua atlet softball untuk fair play ketika bertanding. Selain itu, buah kerja keras dan strategi yang baik akan berbanding lurus dengan target yang akan dicapai.

Ridwan Kamil tampak mengenakan kaos merah dan celana panjang hitam. Dengan sepatu olahraga bewarna putih dan topi bewarna merah putih, pria berusia 46 tahun itu tampak santai menikmati kudapan sambil menyaksikan pertandingan Red Fox Cup 2018. (*)

Penulis: Isal Mawardi
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help