Bandung Lautan Bikers 2018

VIDEO: Begini, Serunya Komunitas Motor Kalau Sudah Berkumpul

ACARA Bandung Lautan Bikers 2018 tentunya sangat dinantikan sejak lama oleh para komunitas bikers se...

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Fasko Dehotman

KESERUAN acara Bandung Lautan Bikers kembali menyapa Kota Bandung.

Ratusan jenis motor dari berbagai komunitas tampak memadati kawasan Monumen Perjuangan Rakyat, Jalan Dipatiukur No 48, Kota Bandung, pada Sabtu (13/1/2018), sejak pukul 10.00 WIB.

Komunitas bikers yang hadir di acara Bandung lautan Bikers 2018 ini, tercatat sebanyak 30 yang terdaftar.

Mereka di antaranya adalah BMI (Bandung Max Indpendent), Bikere Brotherhood MC Indonesia, Scooter Owners Group Bandung Raya, Sunda Bikers Bodor Ood, Bikers Specialist Tasikmalaya, Big Brother Xmax, Big Bike Bandung, dan lainnya.

Acara yang digagas oleh Polda Jabar, Jasa Raharja Bandung, dan EO KUKAMI ini, mengusung tema yang bertajuk "Ride to Do Right" atau berkendara untuk kebaikan Loh!

Acara Bandung Lautan Bikers 2018 tentunya sangat dinantikan sejak lama oleh para komunitas bikers se-Jawa Barat.

Adapun yang menjadikan tingginya minat para bikers untuk hadir di acara ini, karena Bandung Lautan Bikers 2018 akan dibuat dalam kemasan yang menarik.

Dalam acara Bandung Lautan Bikers 2018 tidak hanya sebagai ajang kumpul-kumpul para komunitas bikers semata, tetapi juga digelar kegiatan menarik lainnya.

Di antaranya adalah Safety Riding Handstamp, Beatbox Dancer DJ Grafitty, BMX & Skateboard Performance, Bazzar Cloting, Bursa Asesoris Motor, dan Photo Selfie Contest.

Selain itu, para bikers yang hadir turut dihibur oleh penampilan band-band indie terkenal, seperti Rosemary, Skalianska, Low Dick, dan Coffee Reggae Stone.

Serta ada grand prize-nya juga loh, bagi para bikers yang beruntung bisa berkemsempatan untuk mendapatkan sepeda motor Yamaha Soul Gt 125 cc. (*)

Selengkapnya, baca koran TRIBUN JABAR edisi Minggu 14 Januari 2018.

Perbaharui informasi di www.tribunjabar.co.id.

Video Production: Dicky Fadiar Djuhud

Penulis: Fasko dehotman
Editor: Dicky Fadiar Djuhud
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help