Victor Igbonefo Akan Berlaga di Timnas Indonesia, Ini Keinginannya Saat Lawan Islandia

Igbonefo menjadi pemain paling senior yang dipanggil Luis Milla untuk laga uji coba kontra timnas Islandia di SUGBK

Victor Igbonefo Akan Berlaga di Timnas Indonesia, Ini Keinginannya Saat Lawan Islandia
(DOK. TABLOID BOLA)
Victor Igbonefo saat memperkuat tim nasional Indonesia pada laga AFF Cup 2014 melawan Laos, di Stadion Hang Day, Hanoi, Vietnam, Jumat (28/11/2014). 

TRIBUNJABAR.CO.ID - Bek naturalisasi timnas Indonesia, Victor Igbonefo (32 tahun), berharap mampu segera menyatu dengan skuat arahan Luis Milla.

 Hal itu diutarakan Victor Igbonefo selepas sesi latihan timnas Indonesia di Lapangan C, kompleks Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat (12/1/2018) malam WIB.

Igbonefo menjadi pemain paling senior yang dipanggil Luis Milla untuk laga uji coba kontra timnas Islandia di SUGBK, Minggu (14/1/2018) pukul 19.00 WIB (live RCTI).

Terhitung, pemanggilan ini menjadi kali pertama buat pemain kelahiran Enugu, Nigeria, itu sejak timnas Indonesia dinakhodai Milla.


"Mereka (pemain muda timnas Indonesia) sangat bagus. Tentu, saya berharap bisa segera menyatu di dalam tim ini," ucap Igbonefo kepada wartawan.

Kali terakhir Igbonefo berkostum timnas yakni untuk pertandingan uji coba melawan Myanmar di Stadion Gelora Delta Sidoarjo pada 30 Maret 2015.

Baca: Pengamat: Nurul Arifin Sudah Tidak Bisa Dikategorikan Sebagai Artis, Melainkan Politisi

Selain Andritany Ardhiyasa, Igbonefo juga termasuk pemain senior yang masuk dalam skuat timnas U-23 pada Asian Games 2014.


Editor: Widia Lestari
Sumber: SuperBall.id
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help