TribunJabar/

Pilkada Serentak

PDIP Siap Berikan Sanksi untuk Kader yang Tidak Mendukung Elin-Maman di Pilbup Bandung Barat

DPD PDIP menginstruksikan kepada seluruh jajaran di DPC agar bersama-sama dengan seluruh kader memperjuangkan Elin-Maman.

PDIP Siap Berikan Sanksi untuk Kader yang Tidak Mendukung Elin-Maman di Pilbup Bandung Barat
TRIBUNJABAR.CO.ID/MUHAMAD NANDRI PRILATAMA
Elin Suharliah Abubakar - Maman Sunjaya saat menerima surat rekomendasi pasangan calon bupati/wakil bupati Bandung Barat dari DPD PDIP yang diberikan langsung oleh Ketua DPD PDIP, TB Hasanuddin, disaksikan oleh Ketua DPC PDIP KBB, Abubakar, dalam Rakercabsus, di Desa Mekarsari, Kecamatan Ngamprah, Sabtu (13/1/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Muhamad Nandri Prilatama

TRIBUNJABAR.CO.ID, NGAMPRAH - DPC PDIP Bandung Barat menggelar Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus) di kantornya, di Desa Mekarsari, Kecamatan Ngamprah, Sabtu (13/1/2018).

Rakercabsus ini dihadiri langsung oleh Ketua DPD PDIP Jawa Barat, Tb Hasanuddin dan seluruh jajaran pengurus PDIP mulai dari pengurus ranting hingga cabang.

Kegiatan ini membahas lima poin yang menjadi fokus utama PDIP di 2018, di antaranya memutuskan memberikan rekomendasi Elin Suharliah Abubakar dan Maman Sunjaya sebagai calon bupati dan wakil bupati Bandung Barat periode 2018-2023.


Poin kedua, Tb Hasanuddin menyebutkan bahwa DPD PDIP mendapat instruksi dari DPP PDIP untuk mendaftarkan pasangan bakal calon bupati Bandung Barat Elin-Maman.

"Dan itu pada Rabu (10/1/2018) kami sudah laksanakan," ujar Tb Hasanuddin di Ngamprah.

Hal ketiga, DPD PDIP menginstruksikan kepada seluruh jajaran di DPC agar bersama-sama dengan seluruh kader dan aktivis, serta anggota di Bandung Barat untuk mengamankan dan menjalankan, serta memperjuangkan Elin-Maman.

"Bagi mereka yang tidak mengindahkan instruksi ini semua maka akan diberikan sanksi organisasi," kata Tb Hasanuddin.

Penulis: Muhamad Nandri Prilatama
Editor: Jannisha Rosmana Dewi
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help