Terpopuler Persib

Komentar Mario Gomez Soal Laga di Batam dan Persib Terancam Kehilangan 6 Pemain di Piala Presiden

Gomezs juga menilai timnya masih banyak kekurangan dan harus segera di evaluasi agar mampu tampil baik di Piala Presiden dan Liga 1 musim 2018.

Komentar Mario Gomez Soal Laga di Batam dan Persib Terancam Kehilangan 6 Pemain di Piala Presiden
Infografis Kekuatan Persib 

TRIBUNJABAR.CO.ID - Setelah Persib Bandung mendapat perlawanan ketat dari PSBP Batam dalam laga ujicoba di Stadion Temenggung Abdul Jamal Batam, Kamis (11/1/2018) malam, Pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez benar-benar memanfaatkan laga ujicoba ini untuk mengukur kemampuan timnya.

Ditemui usai pertandingan, Roberto Mario Gomez, mengakui puas dengan hasil ujicoba yang diraih anak asuhnya, karena klub berjuluk Maung Bandung itu berhasil menang 2-1 atas lawannya.

Meski demikian, Gomezs juga menilai timnya masih banyak kekurangan dan harus segera di evaluasi agqr mampu tampil baik di Piala Presiden dan Liga 1 musim 2018.

"Kita harus terus meningkatkan segala hal dalam tim, ini pertama kalinya meraka bermain bersama, Kita harus terus melanjutkan untuk kerja," katanya.

 Belum Temukan Komposisi Paling Mantap

Pelatih kepala Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomes, masih menyusun komposisi pemain terbaiknya agar mampu meraih prestasi di ajang Piala Presiden dan Liga 1 musim 2018.

Melihat dari beberapa kali uji coba yang dilakukan Maung Bandung, nampaknya anak-anak asuh Mario Gomez masih belum terlalu paham apa keinginan pelatih asal Argentina tersebut.

Mario Gomez pun harus berpikir lebih keras mengkomposisikan pemain yang ada. Apalagi, setiap kali tim melakukan pemusatan latihan dan uji coba, selalu saja ada pemain yang absen.

Kemudian, saat melakukan uji coba di Batam, enam pemain kembali harus absen lantaran dipanggil Tim Nasional.

Praktis, Gomez pun belum bisa melihat kemampuan semua pemain, baik dalam pemusatan latihan maupun dalam pertandingan uji coba.

Halaman
123
Editor: Widia Lestari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help