Piala Presiden

Ini Jumlah Uang Hadiah yang Akan Diterima Persib Bandung Jika Juarai Piala Presiden 2018

Pada penyelenggaraan Piala Presiden 2015, Persib Bandung yang menjuarai turnamen tersebut meraih hadiah Rp 3 miliar.

Ini Jumlah Uang Hadiah yang Akan Diterima Persib Bandung Jika Juarai Piala Presiden 2018
Logo Piala Presiden 2018. 

TRIBUNJABAR.CO.ID, BANDUNG - Prize money atau uang hadiah pada Piala Presiden 2018 bertambah dibandingkan pada penyelenggaran dua edisi sebelumnya.

Jika dijumlahkan, ada kenaikan hingga Rp 1 miliar pada penyelenggaran tahun ini.

Pada penyelenggaraan Piala Presiden 2015, Persib Bandung yang menjuarai turnamen tersebut meraih hadiah Rp 3 miliar.

Kemudian, runner-up Sriwijaya FC mendapatkan Rp 2 miliar, peringkat ketiga Arema Cronus menerima Rp 1 miliar dan Mitra Kukar sebagai juara keempat mendapatkan Rp 500 juta.

Zulham Zamrun yang memborong gelar pemain terbaik dan top skorer diganjar dengan hadiah total Rp 300 juta.

Kapten tim Persib Bandung, Atep, menerima trofi juara Piala Presiden 2015 dari Presiden Joko Widodo di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (18/10) malam. Persib tampil sebagai juara setelah di final mengalahkan Sriwijaya FC dengan skor 2-0.
Kapten tim Persib Bandung, Atep, menerima trofi juara Piala Presiden 2015 dari Presiden Joko Widodo di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (18/10) malam. Persib tampil sebagai juara setelah di final mengalahkan Sriwijaya FC dengan skor 2-0. (TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA)

Baca: Terlanjur Mencintai Pasangan yang Terciduk Menjual Sabu, Gadis Ini Nikahi Pacarnya di Kantor Polisi

Sementara Persib di Piala Presiden 2017 harus puas meraih peringkat ketiga, setelah menundukan Semen Padang.  Atep dan kawan-kawan membawa Rp 1 miliar. 

Sementara itu, Arema FC yang menjadi juara meraih Rp 3 miliar.

Kim Kurniawan (tengah) mendapat dukungan dari kapten Persib Bandung, Atep (kanan), setelah kalah dalam adu penalti melawan Pusamania Borneo FC pada semifinal kedua Piala Presiden 2017 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (5/3/2017).
Kim Kurniawan (tengah) mendapat dukungan dari kapten Persib Bandung, Atep (kanan), setelah kalah dalam adu penalti melawan Pusamania Borneo FC pada semifinal kedua Piala Presiden 2017 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (5/3/2017). (TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA)

Berlinton Siahaan

Ketua Organizing Committee Berlinton Siahaan mengatakan, akan ada penambahan jumlah tim yang memenangkan peringkat pertama hingga keempat.

Halaman
123
Editor: Yudha Maulana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help