Persib Bandung

Dua Penggawa Persib Siap Bantu Timnas Indonesia Atasi Permainan Islandia

Atas kepercayaan itu, Victor Igbenefo mengaku sangat senang bisa kembali lagi memperkuat. . .

Dua Penggawa Persib Siap Bantu Timnas Indonesia Atasi Permainan Islandia
Kolase Tribun Jabar
Victor Igbonefo dan Febri Hariyadi 

TRIBUNJABAR.CO.ID, JAKARTA – Rekrutan anyar Persib Bandung, Victor Igbonefo dipanggil pelatih Tim Nasional Indonesia, Luis Milla Aspas untuk laga uji coba melawan Islandia yang akan dimainkan di Stadion Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Minggu (14/1/2018).

Atas kepercayaan itu, Victor Igbenefo mengaku sangat senang bisa kembali lagi memperkuat timnas.

“Saya sangat senang bisa kembali ke Timnas untuk uji coba besok. Saya sudah lakukan persiapan dengan tim. Saya punya motivasi sendiri apalagi saya sudah lama tidak membela timnas,” kata pemain Naturalisasi berdarah Nigeria tersebut setelah mejalani latihan perdana di Lapangan ABC, Komplek SUGBK, Senayan, Jakarta, Jumat (12/1/2018).

Setelah menjalani latihan bersama, Victor Igbenefo menilai bahwa pemain muda Indonesia mempunyai kualitas yang bagus, dan berharap pada pertandingan melawan Islandia bisa diturunkan dan bermain bersama mereka.

“Untuk pemain-pemain muda di timnas mereka sangat bagus, saya berharap bisa bermain dengan mereka saat lawan Islandia nanti,” kata Victor Igbonefo.

Pada laga melawan Islandia nanti Luis Milla telah menetapkan 24 pemain. Susuan skuat asuhan pelatih asal Spanyol itu terditi dari gabungan antara pemain timnas U-23 dan beberapa pemain senior.

Pemain senior yang dipanggil antara lain Andritany (Persija), Fachrudin (Madura United), Bayu Pradana (Mitra Kukar), Andik Vermansah, Boaz Solossa (Persipura), dan Lerby Eliandry (Borneo FC).

Febri Hariyadi: Pertandingan Lawan Islandia Kemarin jadi Pelajaran

Pemain Bintang Persib Bandung, Febri Haryadi mengaku sudah mempersiapkan mental dan fisik jelang laga uji coba menghadapi Islandia pada Minggu (14/1/2018) di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta.

Menurut Febri, Islandia bukanlah tim sembarangan dan harus mempunyai persiapan yang matang untuk menghadapi tim kontestan Piala Dunia 2018 tersebut.

“Ya tentunya sebagai pemain saya sudah menyiapkan baik dari mental, fisik dan semuanya. Karena menurut saya yang kita lawan bukan sembarang tim,” ujar pemain kelahiran Bandung tersebut setelah melakoni latihan bersama Timnas Indonesia di Lapangan ABC, Komplek SUGBK, Senayan, Jakarta, Jumat (12/1/2018).

Febri juga mengatakan bahwa materi latihan yang dipimpin langsung oleh Luis Milla tadi didasari dari hasil evaluasi Timnas Indonesia Selection yang menelan kekelahan 0-6 atas Islandia yang dihelati di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (11/1/2018).

“Pertandingan kemarin juga jadi gambaran setidaknya untuk evaluasi kami di latihan hari ini, dan materi latihan kami pastinya untuk meladeni permainan Islandia,” kata Febri.

Penulis: Fauzie Pradita Abbas
Editor: Fauzie Pradita Abbas
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help