Pilgub Jabar

Ditanya Soal Strateginya di Pilgub Jabar, Begini Jawaban Tb Hasanuddin

Tb Hasanuddin mengaku telah menerima perintah dari Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri untuk melaksanakan tugas demi menjaga kehormatan partainya.

Ditanya Soal Strateginya di Pilgub Jabar, Begini Jawaban Tb Hasanuddin
Tribun Jabar/M Syarif Abdussalam
Bakal Calon Gubernur Jawa Barat, Tb Hasanuddin 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Muhamad Nandri Prilatama

TRIBUNJABAR.CO.ID, BANDUNG - DPP PDIP telah mengutus Ketua DPD PDIP Jawa Barat, Tb Hasanuddin untuk maju menjadi calon gubernur Jawa Barat berpasangan dengan Anton Charliyan.

Tb Hasanuddin mengaku telah menerima perintah dari Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri untuk melaksanakan tugas demi menjaga kehormatan partainya dalam memenangkan Pilkada.

Hingga saat ini, Tb Hasanuddin sudah melewati tahap pemeriksaan kesehatan sebagai syarat untuk maju di Pilgub Jabar.

"Alhamdulillah kemarin sudah pemeriksaan kesehatan dan psikotes nggak ada masalah. Walaupun kaki saya masih sakit waktu jogging, tapi saya masih bisa ikuti kegiatan termasuk pengecekan semua," ujarnya di kantor DPC PDIP KBB, Mekarsari, Ngamprah, Sabtu (13/1/2018).


Mengenai strategi pemenangan di Pilgub Jabar, Tb Hasanuddin mengatakan bahwa semuanya tergantung pada strategi kompetitor.

"Saya gak mau berbicara strategi sekarang, karena itu rahasia saya. Nanti saja ya," ujarnya.

Kini, Tb Hasanuddin sedang disibukkan untuk melengkapi surat-surat persyaratan untuk maju di Pilgub Jabar, misalnya surat mundur dari DPR RI dan legalisasi ijazah SMA.

Penulis: Muhamad Nandri Prilatama
Editor: Jannisha Rosmana Dewi
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help