Persib Bandung

Usai Hadapi PSBP Batam, Pelatih Persib Mari Gomez : Bagus Sekali, Tapi . . .

Setelah mendapat perlawanan ketat dari PSBP Batam dalam ujicoba di Stadion Temenggung Abdul Jamal Batam, Kamis (11/1/2018) malam, Pelatih Persib,

Usai Hadapi PSBP Batam, Pelatih Persib Mari Gomez : Bagus Sekali, Tapi . . .
Kolase Tribun Jabar
Herrie - Gomez 

Laporan wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurrahman

TRIBUNJABAR.CO.ID, BANDUNG - Setelah Persib Bandung mendapat perlawanan ketat dari PSBP Batam dalam laga ujicoba di Stadion Temenggung Abdul Jamal Batam, Kamis (11/1/2018) malam, Pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez benar-benar memanfaatkan laga ujicoba ini untuk mengukur kemampuan timnya.

Ditemui usai pertandingan, Roberto Mario Gomez, mengakui puas dengan hasil ujicoba yang diraih anak asuhnya, karena klub berjuluk Maung Bandung itu berhasil menang 2-1 atas lawannya.

"Bagus sekali, beberapa pemain pergi untuk Timnas, tapi kita mempunyai pemain muda yang bagus dan mereka bermain bagus bersama," ujar Gomez.

Baca: Diguyur Hujan Deras, Ini Lima Fakta Menarik di Balik Laga Indonesia Selection vs Islandia

Baca: KPK Jelaskan Bagaimana Fredrich Yunadi dan dokter Bimanesh Bekerja Sama Selamatkan Setya Novanto

Meski demikian, Gomezs juga menilai timnya masih banyak kekurangan dan harus segera di evaluasi agqr mampu tampil baik di Piala Presiden dan Liga 1 musim 2018.

"Kita harus terus meningkatkan segala hal dalam tim, ini pertama kalinya meraka bermain bersama, Kita harus terus melanjutkan untuk kerja," katanya.


Belum Temukan Komposisi Paling Mantap

Halaman
123
Penulis: Nazmi Abdurrahman
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help