Persib Bandung

Persib Bandung Dapat Perlawanan Ketat dari PS BP Batam, Begini Jalannya Pertandingan

Persib Bandung mendapat perlawanan ketat dari PS BP Batam dalam laga ujicoba di Stadion Temenggung Abdul Jamal Batam, Kamis (11/1/2018) malam

Persib Bandung Dapat Perlawanan Ketat dari PS BP Batam, Begini Jalannya Pertandingan
TRIBUN BATAM
Para pemain Persib bandung merayakan gol mereka ke gawang PS BP Batam dalam laga persahabatan di Syadion Temenggung Abdul Jamal Batam, Kamis (11/1/2018) malam. Pertandingan ini disaksikan ribuan penonton. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurrahman

TRIBUNJABAR.CO.ID, BATAM -- Persib Bandung mendapat perlawanan ketat dari PS BP Batam dalam laga ujicoba di Stadion Temenggung Abdul Jamal Batam, Kamis (11/1/2018) malam, klub berjuluk Maung Bandung itu hanya mampu menang tipis 2-1 atas lawannya.

Pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez benar-benar memanfaatkan laga ujicoba ini untuk mengukur kemampuan timnya.

Sejak menit awal Gomez langsung memasang sebelas utama seperti Atep, Eka Ramdani, Supardi, Billy, Michael Essien, Airlangga, Wildansyah dan dua pemain anyarnya yakni Bojan Malisic yang berposisi sebagai bek dan In Kyun yang bertugas sebagai penyerang lubang di belakang Airlangga yang dipasang sebagai ujung tombak.

Tak mau kalah, PS BP Batam juga diperkuat pemain-pemain PSPS Riau seperti gelandang Victor Para, kiper Jandia Eka Puta dan penyerang Osas Saha.

Dominasi permainan dipegang sepenuhnya oleh Persib di babak pertama. Duet lini tengah Persib yang digalang Essien dan Eka Ramdani membuat anak asuh Mario Gomez menguasai alur permainan.

Baca: Baim Wong Disebut Dekat dengan Salmafina, Vebby Palwinta Justru Putuskan Hijrah. Netter: MasyaAllah

Baca: 5 Stadion di Jabar Tak Boleh Dipakai Untuk Piala Presiden, Bagaimana Nasib Persib Jadi Tuan Rumah?

Persib mengandalkan dua pemain sayapnya seperti Atep di sayap kiri dan Billy di sayap kanan. Dengan kecepatan mereka mampu mengobrak abrik pertahanan PS BP Batam.

Namun, pemain bertahan yang digalang pemain-pemain PS BP Batam memberikan perlawanan ketat dan membuat anak-anak Persib sulit masuk ke daerah kotak penalti.

Halaman
123
Penulis: Nazmi Abdurrahman
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help