Pilgub Jabar

Emil Ngontrak Dua Rumah di Jalan Cipaganti, Satu untuk Keluarga, Satu Lagi untuk Posko Emil-Uu

Menurut Ridwan Kamil, rumah pribadinya di Cigadung terlalu kecil untuk dijadikan tempat berinteraksi dalam rangka Pilgub Jabar

Emil Ngontrak Dua Rumah di Jalan Cipaganti, Satu untuk Keluarga, Satu Lagi untuk Posko Emil-Uu
Tribun Jabar/Gani Kurniawan
Paslon cagub-cawagub Jabar, Ridwan Kamil - Uu Ruzhanul Ulum dan ratusan simpatisannya menggelar salat hajat di pelataran parkir Stadion Sidolig, Kota Bandung, Selasa (9/1/2018) 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Isal Mawardi

TRIBUNJABAR.CO.ID, BANDUNG - Jelang cuti untuk berkonsentrasi dalam Pilgub Jabar 2018, Ridwan Kamil sudah beres-beres barang miliknya di Pendopo, rumah dinas Wali Kota Bandung.

Emil sapaan Ridwan Kamil telah mengontrak dua unit rumah di Jalan Cipaganti. Rumah itu bersebarangan, satu untuk rumah tinggal pribadi sementara dan satu lagi untuk posko tim pemenangan pasangan Emil-Uu di Pilgub Jabar.  

Baca: Sedang Berkunjung ke Cirebon? Cobain deh Mampir ke Kafe Love Garden

"Di Pendopo sudah packing barang, kamar saya sudah di bongkar. Saya akan pindah ke Jalan Cipaganti," ujar Ridwan Kamil di Kantor PDAM Tirtawening, Kota Bandung, Jumat (12/1/2018).

Lulusan Arsitektur ITB itu menggatakan ia akan cuti sebagai Wali Kota Bandung pada 12 Februari 2018.


Menurut Ridwan Kamil, rumah pribadinya di Cigadung terlalu kecil untuk dijadikan tempat berinteraksi dalam rangka Pilgub Jabar, sehingga ia mengontrak dua rumah yang lebih besar di Jalan Cipaganti.

"Jadi ada dua rumah yang dikontrak berseberangan. Satu untuk rumah pribadi saya, satu lagi untuk posko relawan," ujar Ridwan Kamil.


Ketika ditanyakan tentang harga mengontrak dua unit rumah itu, Ridwan Kamil mengaku tidak mengetahuinya dan meminta awak media untuk menanyakan kepada istrinya, Atalia Kamil.

Penulis: Isal Mawardi
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved