TribunJabar/
Home »

Video

VIDEO: Mengintip Tempat Syuting Film Boundless Love di Bandung, Garapan Sutradara Internasional

Hubungan antara Indonesia dan Tiongkok akan digambarkan dalam sebuah film yang diambil dari kisah nyata, berjudul Boundless Love.

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Putri Puspita

TRIBUNJABAR.CO.ID, BANDUNG - Hubungan antara Indonesia dan Tiongkok akan digambarkan dalam sebuah film yang diambil dari kisah nyata, berjudul Boundless Love.

Film berbahasa mandarin dan Indonesia ini disutradarai oleh Wang Yimin, sutradara yang telah meraih lebih dari 60 jenis penghargaan di Tiongkok dan luar negaranya sendiri.

Pengambilan gambar yang hampir 100 persen di Indonesia ini mengambil tempat di beberapa kota di antaranya Palembang, Jababeka, Bandung dan Jakarta.

Saat ditemui di lokasi syuting Jalan Kencana No 3, Bandung, Wang Yimin mengatakan bahwa proses syuting direncanakan berlangsung selama 22 hari di Indonesia.


Kepala Dinas Budaya dan Pariwisata Kota Bandung, Kenny Dewi Kaniasari merasa senang atas dipilihnya Kota Bandung sebagai lokasi syuting film Boundless Love.

Film Boundless Love melibatkan aktor dan aktris dari Indonesia dan Tiongkok, di antaranya yaitu Shen Hao, Putri Ayudya, Ray Sahetapy, Nungki Kusumastuti, Ade Firman Hakim, Maryam Supraba, dan Otig Pakis.

Penulis: Putri Puspita Nilawati
Editor: Jannisha Rosmana Dewi
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help