TribunJabar/

Pilgub Jabar

Pencalonan Dirinya dan Tb Hasanuddin Terhitung Cepat, Anton Charliyan: Memang PDIP Serba Cepat

Anton Charliyan mengatakan bahwa melakukan hal serba cepat adalah motto dari PDIP, sesuai dengan kejadian saat perjuangan kemerdekaan.

Pencalonan Dirinya dan Tb Hasanuddin Terhitung Cepat, Anton Charliyan: Memang PDIP Serba Cepat
TRIBUNJABAR.CO.ID/FERRY FADHLURRAHMAN
Suasana deklarasi pasangan Tb Hasanuddin-Anton Charliyan mengikuti Pilgub Jabar di Hotel Horison, Jalan Pelajar Pejuang 45, Bandung, Rabu (10/1/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferry Fadhlurrahman

TRIBUNJABAR.CO.ID, BANDUNG - Proses pemilihan Tb Hasanuddin dan Anton Charliyan menjadi bakal pasangan calon dari PDIP yang mengikuti pergelaran Pilgub Jabar terhitung cepat.

Bahkan dari keterangan Anton Charliyan, Tb Hasanuddin baru tahu bahwa dirinya akan diusung oleh PDIP sekitar enam jam sebelum pengumuman.

"Pasangan ini pasangan kilat, karena Cagubnya diberi tahu 6 jam sebelum penetapan," ujar Anton Charliyan di Hotel Horison, Jalan Pelajar Pejuang 45, Bandung, Rabu (10/1/2018).

Di depan para kader PDIP, ia menjelaskan bahwa proses penetapan pasangan Tb Hasanuddin dan Anton Charliyan sangatlah cepat.


Ia membandingkan proses pencalonan mereka dengan para bakal calon lain yang sudah melakukan sosialisasi sejak enam bulan bahkan satu tahun yang lalu.

Dengan nada bergurau, Anton Charliyan mengatakan bahwa melakukan hal serba cepat adalah motto dari PDIP, sesuai dengan kejadian saat perjuangan kemerdekaan.

"Karena motto kita sekali merdeka dan kemerdekaan itu ditempuh dalam tempo sesingkat-singkatnya," ujar Anton Charliyan.

Mendengar perkataan itu, seluruh kader PDIP yang ada di Hotel Horison langsung bersorak sambil bertepuk tangan.

Penulis: Ferry Fadhlurrahman
Editor: Jannisha Rosmana Dewi
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help