TribunJabar/
Home »

Garut

Pilkada Serentak

Ketika Iman Alirahman dan Dedi Hasan Bahtiar Daftar, Halaman Kantor KPU Garut Tergenang Air

Di hari ketiga pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati Garut, sebagian halaman kantor KPUD Garut, tergenang air setinggi tujuh sentimeter.

Ketika Iman Alirahman dan Dedi Hasan Bahtiar Daftar, Halaman Kantor KPU Garut Tergenang Air
Tribun Jabar/Hakim Baihaqi
Halaman Kantor KPUD Garut di Jalan Suherman, Kabupaten Garut, tergenang air setinggi tujuh sentimeter, Rabu (10/1/2018). 

Laporan wartawan Tribun Jabar, Hakim Baihaqi

TRIBUNJABAR.CO.ID, GARUT - Di hari ketiga pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati Garut, sebagian halaman kantor KPUD Garut, Jalan Suherman, Kabupaten Garut tergenang air setinggi tujuh sentimeter.

Penyebab adanya genangan air ini dikarenakan sebagian wilayah Kabupaten Garut diguyur hujan deras selama kira-kira satu jam.

Berdasarkan pantauan Tribun Jabar sekira pukul 17.30 WIB, di KPU saat ini tengah dilaksanakan proses pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati.

Baca: Adik Ahok Posting ini Usai Beredar Kabar Sang Kakak Gugat Cerai Veronica

Diketahui, pasangan yang tengah mendaftar saat itu adalah pasangan Iman Alirahman dan Dedi Hasan Bahtiar dari Partai Golkar dan PDI Perjuangan.

Akibatnya, para pendukung bakal calon tersebut yang menunggu di halaman kantor KPUD Garut harus bergegas mencari tempat yang tidak tergenang air.


Berdasarkan lansiran Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), hingga malam hari nanti wilayah Garut akan diguyur hujan.

Selain itu, suhu udara di wilayah Kabupaten Garut berkisar 20 hingga 30, derajat celcius dan kelembapan udara 65 hingga 90 persen.

Angin berhembus dari arah barat daya dengan kecepatan hingga 4 sampai 28 kilometer perjam. (*)

Penulis: Hakim Baihaqi
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help