Warga di Cianjur Geger, Temukan Mayat Bayi di Jalan Nasional, Diduga Dilempar dari Kendaraan

"Sepertinya baru dilahirkan, karena ari-arinya masih menempel di tubuhnya. Saat ditemukan mayat bayi dibungkus plastik kresek warna hitam,"

Warga di Cianjur Geger, Temukan Mayat Bayi di Jalan Nasional, Diduga Dilempar dari Kendaraan
istimewa
lokasi penemuan mayat bayi di Cianjur 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferri Amiril Mukminin

TRIBUNJABAR.CO.ID, CIANJUR - Warga di Jalan Raya Bandung, Desa Hegarmanah, Kecamatan Karangtengah, kabupaten Cianjur, geger dengan penemuan mayat bayi berjenis kelamin laki-laki, yang tergeletak di pinggir jalan nasional tak jauh dari tempat sampah, Selasa (9/1/2018).

Dari keterangan yang dihimpun, jasad bayi yang diperkirakan baru dilahirkan itu pertama kali ditemukan oleh seorang siswa SMP yang akan berangkat sekolah.

Baca: Kebocoran Gas Amonia di Purwakarta, Sembilan Warga Pun Jadi Korban Keracunan Gas

Penjaga keamanan SMPN Karangtengah, Subur (50) mengatakan, mayat bayi berjenis kelamin laki-laki itu tergeletak tepat di atas jembatan yang tak jauh dari lokasi pembuangan sampah.

"Sepertinya baru dilahirkan, karena ari-arinya masih menempel di tubuhnya. Saat ditemukan mayat bayi dibungkus plastik kresek warna hitam," kata Subur.


Kapolsek Karangtengah, Kompol Agus Jamaludin mengatakan, pihaknya menerima informasi dari masyarakat yang menyebutkan ada mayat bayi.

Setelah mendapatkan informasi itu, jajarannya langsung mendatangi lokasi penemuan dan berkoordinasi dengan INAFIS Polres Cianjur.


"Pertama ditemukan sekitar pukul 07.00 WIB. Untuk jenis kelaminnya laki-laki, diperkirakan dibuang dengan cara dilempar dari atas kendaraan. Kami masih akan melakukan penyelidikan terkait temuan mayat bayi ini," kata Agus.

Untuk penyelidikan lebih lanjut mayat bayi dibawa ke Instalasi Pemulasaraan Jenazah dan Kedokteran Forensik RSUD Sayang, Cianjur.

Penulis: Ferri Amiril Mukminin
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help