Kanwil DJPb Jabar Apresiasi Peran Media Sebarkan Program Pemerintah

Piagam tersebut sebagai apresiasi media massa di Jawa Barat telah terlibat dalam . . .

Kanwil DJPb Jabar Apresiasi Peran Media Sebarkan Program Pemerintah
Tribun Jabar/Kisdiantoro Darmono
Kepala Kanwil DJPb Jawa Barat Yuniar Yanuar Rasyid memberikan piagam penghargaan kepada Tribun Jabar yang diterima Manajer Konten Tribun Jabar, Kisdiantoro, di RM Sindangreret, Selasa (9/1/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Kisdiantoro

TRIBUNJABAR.CO.ID, BANDUNG - Direktorat Jederal Perbendaharaan Kantor Wikayah (Kanwil) Provinsi Jawa Barat memberikan piagam penghargaan kepada Tribun Jabar dan sejumlah media massa di Jawa Barat, Selasa (9/1/2018).

Piagam tersebut sebagai apresiasi media massa di Jawa Barat telah terlibat dalam penyebaran informasi berkaitan dengan penyaluran dana APBN, termasuk di dalamnya ada dana desa, kepada masyarakat.

"Kami sangat butuh publikasi dan dukungan media, agar informasi yang benar sampai kepada masyarakat," ujar Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Jabar Yuniar Yanuar Rasyid di rumah makan Sidangreret Bandung, Selasa (9/1/2018).

Dalam kesempatan itu, dia mengatakan, pada 2018 pendapatan negara akan mengoptimalkan pada bidang perpajakan dan menjaga iklim investasi.

Pada belanja negara 2018 ada pengalihan dari belanja konsumtif menjadi belanja produktif dalam rangka akselerasi pertumbuhan ekonomi.

Penulis: Kisdiantoro
Editor: Fauzie Pradita Abbas
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help