TribunJabar/

Ini Penyebab Sopir Truk Dibacok Hingga Tewas di Warung Cina

Bersama dengan penangkapan kelima pelaku, pihak kepolisian juga mengamankan berbagai barang yang menjadi bukti kejahatan.

Ini Penyebab Sopir Truk Dibacok Hingga Tewas di Warung Cina
TRIBUN JABAR/Seli Andina Miranti
Suasana di lokasi temuan korban pembunuhan di pinggir jalan di wilayah Dusun Warung Cina, Desa Mangun Arga, Kecamatan Cimanggung, Kabupaten Sumedang, Kamis (4/1/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Seli Andina

TRIBUNJABAR.CO.ID, SUMEDANG - Kelima pelaku pembacokan yang menyebabkan sopir truk asal Tasikmalaya tewas di Warung Cina, Kecamatan Cimanggung, Kabupaten Sumedang, kini diamankan di Mapolres Sumedang, Selasa (9/1/2018).

Para pelaku ditangkap di waktu yang berbeda-beda, pelaku berinisial R (24) dan J (31) diringkus pada Kamis (4/1) lalu, sementara tiga pelaku lainnya, berinisial HI diringkus pada Sabtu (6/1), sementara A (21), dan HE (25), diringkus pada hari ini, Senin (8/1).

Bersama dengan penangkapan kelima pelaku, pihak kepolisian juga mengamankan berbagai barang yang menjadi bukti kejahatan.

Menurut data resmi kepolisian, barang bukti yang diamankan di antaranya adalah berbagai senjata tajam, yaitu satu buah golok ukuran panjang dari pelaku A, satu buah golok biasa dari pelaku J, satu buah golok pendek dan satu bilah bambu disita dari pelaku R.

Baca: PNS yang Tak Layani Masyarakat Bisa Dipotong Gaji Loh!

Baca: Geliat Transfer Persib hingga Pertengahan Januari 2018, Pemain Asing Sudah Lengkap

Selain itu, pihak kepolisian juga mengamankan barang bukti lain berupa satu unit kendaraan roda empat berwarna putih merek Suzuki Esteem.

Pihak kepolisian pun turut mengamankan pakaian-pakaian yang digunakan para pelaku saat melakukan kejahatan.

Peristiwa pembacokan tersebut terjadi pada Kamis pukul 01.30 WIB dini hari, sopir truk yang sedang membeli nasi goreng dibacok hingga tewas oleh sekelompok orang.

Diduga, korban dibacok oleh kelompok pelaku karena korban menolak memberi uang dan rokok pada pelaku.

Korban tewas di tempat setelah mendapatkan luka bacok di bagian kepala, tangan, dan kaki, juga mendapatkan pukulan dari pelaku.(*)

Baca: Siapa Sebenarnya Perempuan Dewasa di Video Mesum Anak di Bawah Umur Itu? Simak Faktanya

Baca: Paksa Anaknya Beradegan Mesum, Susanti: Sok Siga nu Sok ku Bapa ka Mamah

Penulis: Seli Andina Miranti
Editor: Ravianto
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help