TribunJabar/

Pilgub Jabar

Dedi Mulyadi Sebut Deddy Mizwar Saudara Kembarnya

Kepada masyarakat, Dedi Mulyadi berharap pada Pilgub Jawa Barat 2018, masyarakat. . .

Dedi Mulyadi Sebut Deddy Mizwar Saudara Kembarnya
Kolase Tribun Jabar
Dedi Mulyadi dan Deddy Mizwar 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Theofilus Richard

TRIBUNJABAR.CO.ID, BANDUNG – Cawagub Jawa Barat yang diusung Partai Demokrat dan Partai Golkar, Dedi Mulyadi, menyebut pasangannya yang menjadi Cagub Jawa Barat, Deddy Mizwar sebagai saudara kembarnya.

Hal itu dikatakan saat konferensi pers di Kantor KPU Jawa Barat, Selasa (9/1/2018), usai menyelesaikan prosesi pendaftaran.

“Hari ini saya mendampingi saudara kembar saya yang beda usia,” ujar Dedi Mulyadi yang kemudian disambut tawa Deddy Mizwar dan awak media yang hadir saat konferensi pers.

“Untuk memenuhi lroses demokrasi yang ditetapkan dalam Undang-undang Pilkada. Kami sudah menapaki seluruhnya secara baik,” ujar Dedi Mulyadi melanjutkan kalimatnya.

Kepada masyarakat, Dedi Mulyadi berharap pada Pilgub Jawa Barat 2018, masyarakat bisa memilih secara dewasa dan cerdas.

Ia berharap Pilgub Jabar dapat menghasilkan pemimpin terbaik yang dapat menjawab berbagai permasalahan di Jawa Barat selama lima tahun ke depan.

Lebih lanjut Dedi Mulyadi berharap suasana pesta demokrasi yang terjadi di Jawa Barat dapat menjadi contoh bagi provinsi lain dalam penyelenggaraan pesta demokrasi yang sehat.

“Semoga demokrasi yang dikembangkan pada Jawa Barat mampu menyehatkan orang sakit, membahagiakan orang susah, memudakan orang yang sudah tua, mendewasakan  orang dewasa, dan menganakan anak-anak,” ujar Dedi Mulyadi.

Paslon Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi atau yang akrab dikenal Duo DM, berdeklarasi sebagai Paslon Cagub-Cawagub hari ini.

Setelah deklarasi, keduanya beserta rombongan pendukung dan pengurus partai langsung menuju Kantor KPU Jabar.

Sebelum menuju KPU Jabar, terdapat seremoni unik, yaitu keduanya menunggangi kuda dari Stadion Sidolig menuju depan Jalan Garut.

Penulis: Theofilus Richard
Editor: Fauzie Pradita Abbas
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help