Polres Sumedang Tangkap Lima Tersangka Pembacokan di Warung Cina

Pihak Kepolisian Resor Kabupaten Sumedang telah menangkap kelima pelaku pembacokan. . .

Polres Sumedang Tangkap Lima Tersangka Pembacokan di Warung Cina
web
Bacokan Golok 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Seli Andina Miranti

TRIBUNJABAR.CO.ID, SUMEDANG - Pihak Kepolisian Resor Kabupaten Sumedang telah menangkap kelima pelaku pembacokan yang menyebabkan sopir asal Tasikmalaya meninggal dunia di Warung Cina, Kecamatan Cimanggung, Kabupaten Sumedang, Senin (8/1/2018).

Kelima pelaku tersebut ditangkap pada waktu dan tempat yang berbeda-beda, pelaku berinisial R (24) dan J (31) diringkus pada Kamis (4/1/2018) lalu, sementara tiga pelaku lainnya, berinisial HI diringkus pada Sabtu (6/1/2018), sementara A (21), dan HE (25), diringkus pada hari ini, Selasa (9/1/2018).

Menurut data resmi kepolisian, para pelaku pembacokan tersebut berhasil diringkus oleh Tim Satreskrim Polres Sumedang bekerja sama dengan Tim Jatanras Polda Jawa Barat.

Kelima pelaku masih terbilang muda, yang tertua, J, baru berusia 31, sementara tiga lainnya masih dalam rentang usia 20 tahun-an.

Bahkan, salah satu pelaku yang diamankan pihak kepolisian, HI (19), masih remaja dan merupakan seorang pelajar.

Peristiwa pembacokan tersebut terjadi pada Kamis pukul 01.30 WIB dini hari, sopir truk yang sedang membeli nasi goreng dibacok hingga tewas oleh sekelompok orang.

Diduga, korban dibacok oleh kelompok pelaku karena korban menolak memberi uang dan rokok pada pelaku.

Korban tewas di tempat setelah mendapatkan luka bacok di bagian kepala, tangan, dan kaki, juga mendapatkan pukulan dari pelaku.

Penulis: Seli Andina Miranti
Editor: Fauzie Pradita Abbas
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help