TribunJabar/

Pilkada Serentak

Herdiat-Yana Tunda Mendaftar, Buku Pendaftaran Paslon Hari Pertama di KPU Ciamis Masih Bersih

Pasangan bakal calon bupati dan wakilnya, Dr H Herdiat S MM- Yana D Putra (Herdiat- Yana) yang semula memberitahukan akan . . .

Herdiat-Yana Tunda Mendaftar, Buku Pendaftaran Paslon Hari Pertama di KPU Ciamis Masih Bersih
TRIBUN JABAR/ANDRI M DANI
Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Ciamis, Herdiat - Yana saat menghadiri pengukuhan Tim Pemenangannya di Aula Ponpes Cijantung Ciamis, Senin (8/1/2018) siang. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Andri M Dani

TRIBUNJABAR.CO.ID, CIAMIS –  Pasangan bakal calon bupati dan wakilnya, Dr H Herdiat S MM- Yana D Putra (Herdiat- Yana) yang semula memberitahukan akan mendaftar pada hari pertama tke KPU Kabupaten Ciamis ternyata ditunda.

Pasangan tersebut merevisi rencana pendaftarannya dan pihaknya memperkirakan akan mendaftar pada Rabu (10/1).

“Masih ada persyaratan administrasi yang harus dilengkapi. Pendaftaran tidak jadi hari ini, ditunda. Bisa besok (Selasa, 9/1) atau hari Rabu (10/1),” ujar Herdiat seusai pengukuhan tim pemenangan Herdiat-Yana di Aula Ponpes Cijantung Ciamis, Senin (8/1).

Ketua KPU Ciamis Kikim Tarkim SAg MSi mengakui sebelumnya menerima pemberitahuan dari tim pemenangan pasangan Herdiat-Yana dengan surat tertanggal 3 Januari tentang rencana pendaftaran pasangan Herdiat-Yana yang dijadwalkan hari Senin (8/1) siang.

Baca: Mario Gomez: Laga Uji Coba Baik untuk Persib

“Tapi tadi malam (Minggu, 7/1) sekitar pukul 22.00 kami mendapat pemberitahuan bahwa pasangan Hediat-Yana tidak jadi mendaftar hari ini (Senin, 8/1). Pendaftarannya ditunda,” ujar Kikim.

Batalnya pasangan tersebut mendaftar di hari pertama pendaftaran, otomatis catatan pendaftaran pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati di KPU Ciamis masih bersih.

Hingga pukul 16.00 sore, Senin (8/1/2018), belum ada pasangan yang melakukan pendaftaran di KPU Ciamis.


Halaman
12
Penulis: Andri M Dani
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help