TribunJabar/
Home »

Garut

Pilkada Serentak

3 Pasangan Bakal Calon Bupati Garut dan Wakilnya Akan Mendaftar pada Hari Selasa dan Rabu

Di hari pertama pembukaan pendaftaran calon Bupati dan wakil Bupati Garut periode 2018 - 2023, pasangan Rudy - Helmi yang . . .

3 Pasangan Bakal Calon Bupati Garut dan Wakilnya Akan Mendaftar pada Hari Selasa dan Rabu
Tribun Jabar/Hakim Baihaqi
Suasana pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Garut di Kantor KPU Kabupaten Garut, Jalan Suherman, Kabupaten Garut, Senin (8/1/2018). 

Laporan wartawan Tribun Jabar, Hakim Baihaqi

TRIBUNJABAR.CO.ID, GARUT - Pendaftaran pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Garut dilaksanakan sejak hari ini, Senin (8/1/2018) hingga Rabu (10/1/2018) di Kantor KPU Kabupaten Garut, Jalan Suherman, Kabupaten Garut.

Dalam pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak 2018 di Kabupaten Garut, sejumlah pasangan yang muncul yakni Rudy Gunawan - Helmi Budiman, Agus Hamdani - Pradana Aditya Wicaksana, Agus Supriadi - Imas Aan Ubudiah, dan Ade Ginanjar - Iman Alirahman.

Di hari pertama pembukaan pendaftaran calon Bupati dan wakil Bupati Garut periode 2018 - 2023, pasangan Rudy - Helmi yang telah mendaftar pada pukul 09.00 WIB lalu.

"Berkas pasangan Rudy dan Helmi telah komplit, namun hanya ditemui beberapa kekurangan yakni ijazah," kata Ketua KPU Garut, Hilwan Fanaqi di Kantor KPU, Jalan Suherman, Kabupaten Garut, Senin (8/1/2018).

Baca: Dalam Sebuah Surat yang Mengharukan, Ahok Pernah Menulis Istriku Bukan Lagi Seperti Dulu

Untuk besok, Selasa (9/1/2018), pihak KPU mendapat informasi bakal ada pasangan calon Agus Supriadi dan Imas Aan Ubudiah yang akan mendaftar sebagai calon bupati dan wakil bupati Garut.

Di hari Rabu (10/1/2018), pasangan Agus Hamdani - Pradana Aditya Wicaksana.


"Untuk satu pasangan satu lagi (Ade Ginanjar - Iman Alirahman), kami belum mendapatkan informasi jelasnya, yang jelas dalam Pilgub ini ada 4 calon," ujarnya.

Terkait pasangan perseorangan, Irwan melanjutkan, calon yang belum memenuhi dukungan minimum bisa terlebih dahulu mendaftar.

"Berkas kekurangan bisa diperbaiki nanti tanggal 18-20 Januari 2018," katanya. (*)

Penulis: Hakim Baihaqi
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help