Astaga! TKW Asal Cianjur Aborsi di Pesawat, Janin Bayi Ditemukan di Toilet

Menerima kabar tersebut, pemerintah Kabupaten Cianjur dalam hal ini Dinas Tenaga Kerja dan. . .

Astaga! TKW Asal Cianjur Aborsi di Pesawat, Janin Bayi Ditemukan di Toilet
ichee
Ilustrasi aborsi 
Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferri Amiril Mukminin
TRIBUNJABAR.CO.ID, CIANJUR - Seorang tenaga kerja wanita asal Cianjur, H (37), tertangkap basah melakukan aborsi di dalam pesawat Etihad 474 tujuan Abu Dhabi-Jakarta, Sabtu (6/1/2018).
Hingga berita ini diturunkan, H dikabarkan sedang dimintai keterangan secara intensif di Polresta Bandara Soekarno Hatta.
Menerima kabar tersebut, pemerintah Kabupaten Cianjur dalam hal ini Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi langsung memeriksa yang bersangkutan apakah benar dari Cianjur.
Disnakertrans Kabupaten Cianjur mengaku akan mendalami kasus aborsi yang dilakukan salah seorang Tenaga Kerja Wanita (TKW) asal Cianjur tersebut.
Dari keterangan yang berhasil dihimpun H melakukan aborsi di toilet pesawat Etihad dengan nomor penerbangan EY 474 rute Abu Dhabi-Jakarta.
Sekretaris Disnakertrans Kabupaten Cianjur, Heri Suparjo mengatakan, pihaknya masih menunggu informasi dan data lengkap terkait TKW yang aborsi dan membuang bayinya di tempat sampah di toilet pesawat, dalam perjalanan pulang ke Indonesia tersebut. 
"Akan kami dalami dan tindaklanjuti, tapi masih menunggu surat resmi dari Kementerian, terutama terkait data dari TKW itu, apakah memang asal Cianjur atau identitas pemberangkatannya yang pakai alamat Cianjur," katanya saat dihubungi melalui telepon seluler, Minggu (7/1/2018).
 
 
Penulis: Ferri Amiril Mukminin
Editor: Fauzie Pradita Abbas
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help