Home »

Garut

Sudah Memasuki Masa Akhir Jabatan, Bupati Garut Belum Tuntaskan Tiga Permasalahan Ini

Untuk benar-benar menuntaskan tiga permasalahan ini, Rudy Gunawan mengatakan bahwa dirinya berharap di periode mendatang dapat terpilih kembali.

Sudah Memasuki Masa Akhir Jabatan, Bupati Garut Belum Tuntaskan Tiga Permasalahan Ini
TRIBUNJABAR.CO.ID/HAKIM BAIHAQI
Bupati Garut, Rudy Gunawan menandatangani deklarasi pasangan untuk Pilkada Serentak 2018 di Joglo Garut, Jalan Proklamasi, Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Sabtu (6/1/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Hakim Baihaqi

TRIBUNJABAR.CO.ID, GARUT - Hingga masa akhir jabatan, Bupati Garut, Rudy Gunawan, belum mampu menuntaskan tiga permasalahan di Kabupaten Garut.

Permasalahan yang dihadapi masyarakat Kabupaten Garut saat ini yakni harga bahan pokok yang masih mahal, infrastruktur tidak memadai, dan kurangnya lapangan pekerjaan.

"Saya akan melanjutkan kembali menuntaskan tiga hal ini," kata Rudy Gunawan di Joglo Garut, Jalan Proklamasi, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Sabtu (6/1/2018).

Untuk benar-benar menuntaskan tiga permasalahan ini, Rudy Gunawan mengatakan bahwa dirinya berharap di periode mendatang dapat terpilih kembali menjadi bupati Garut untuk periode 2018-2023.

"‎Berdasarkan hasil survey, sebagian masyarakat masih menginginkan saya di periode selanjutnya," ujarnya.


Rudy Gunawan berjanji j‎ika terpilih di periode mendatang, ia akan memfokuskan dana APBD untuk tiga permasalahan tersebut.

"Mari kita berdiskusi untuk kemajuan Garut," ajaknya.

Terkait masalah minimnya lapangan pekerjaan, Rudy Gunawan mengatakan di Kabupaten Garut kawasan industri hanya seluas sekira 500 hektare saja.

Kawasan industri dinilai kurang banyak untuk menampung banyaknya pelamar kerja.

"‎Permasalahan saat ini adalah banyak investor yang kabur‎," kata Rudy Gunawan.

Penulis: Hakim Baihaqi
Editor: Jannisha Rosmana Dewi
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help