TribunJabar/

Ribuan Kader Hadiri Peresmian Kantor DPC PPP Kota Tasikmalaya

Acara peresmian sekretariat DPC PPP Kota Tasikamalaya dihadiri oleh Nurhayati Manoarfa selaku ketua pemenangan pemilu wilayah Jawa Barat

Ribuan Kader Hadiri Peresmian Kantor DPC PPP Kota Tasikmalaya
tribunjabar/isep heri
Wali Kota Tasikmalaya Budi Budiman memimpin pengucapan ikrar dalam pelantikan sejumlah Pengurus DPC Kota Tasikmalaya, di kantor Sekretariat DPC Kota Tasikmalaya di Jalan Cilembang, Cihideung, Kota Tasikmalaya, Sabtu (6/1/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Isep Heri

TRIBUNJABAR.CO.ID, TASIKMALAYA - Wali Kota Tasikmalaya yang juga Ketua DPC PPP Kota Tasikmalaya, Budi Budiman meresmikan kantor Sekretariat DPC PPP Kota Tasikmalaya di Jalan Cilembang, Cihideung, Kota Tasikmalaya, Sabtu (6/1/2018) siang.

Peresmian dilakukan dalam rangkaian acara Harlah (hari lahir) ke 45 partai berlambang Kabah ini.

Acara dihadiri ribuan kader, pengurus cabang dan pengurus ranting PPP Kota Tasikmalaya.

Baca: Dituding Banyak Rekrut Pemain Kedaluwarsa dan Titipan, Begini Jawaban Manajemen Persib

Dalam acara ini Budi Budiman selaku ketua DPC melantik sejumlah pengurus DPC, Pimpinan anak Cabang, dan Pimpinan Ranting di Kota Tasikmalaya.

Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan Kota Tasikmalaya melantik sejumlah pengurus DPC untuk periode 2018 - 2022.


Berpakaian serba hijau dan berpeci hitam Wali Kota Tasikmalaya memimpin pengucapan ikrar partai yang lahir pada 1973 itu.

Acara peresmian sekretariat DPC PPP Kota Tasikamalaya dihadiri oleh Nurhayati Manoarfa selaku ketua pemenangan pemilu wilayah Jawa Barat, Jakarta, Banten.

Halaman
12
Penulis: Isep Heri Herdiansah
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help