Mahasiswa Pendidikan Seni Rupa UPI Gelar Pameran Bertema Komunikasi dan Aksentuasi

Acara ini diselenggarakan di ruang galeri Taman Budaya Dago Tea House, Jalan Bukit Dago Utara No 53, Dago, Coblong, Kota Bandung, pada . . .

Mahasiswa Pendidikan Seni Rupa UPI Gelar Pameran Bertema Komunikasi dan Aksentuasi
TRIBUN JABAR/Fasko Dehotman
Beberapa pengunjung tampak antusias saat melihat-lihat dan mencoba berbagai macam karya karya mahasiswa Jurusan Pendidikan Seni Rupa UPI Bandung yang dipamerkan di Galeri Taman Budaya Dago Tea House, Sabtu (6/1/2018) sore. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Fasko Dehotman

TRIBUNJABAR.CO.ID, BANDUNG - Mahasiswa Jurusan Pendidikan Seni Rupa UPI Bandung mengadakan acara Pameran Tiga Per Satu, sebagai wujud eksistensi dalam menghasilkan karya dari tugas kuliah.

Acara ini diselenggarakan di ruang galeri Taman Budaya Dago Tea House, Jalan Bukit Dago Utara No 53, Dago, Coblong, Kota Bandung, pada Kamis-Minggu (4-7/1/2018).

Nah pada pameran kali ini, dimotori oleh mahasiswa jurusan Pendidikan Seni Rupa angkatan 2014 dengan tema Komunikasi dan Aksentuasi".

Tema Komunikasi ini memiliki filosofi tentang bagaimana cara manusia saling berinteraksi satu sama lainnya, yakni satu di antaranya bisa melalui kerya seni.

Baca: Ketahuan! Mantan Istri Vicky Prasetyo Sebut Angel Lelga Diam-Diam Dekati Vicky Duluan

Kalau Aksentuasi, merupakan poin of interest dari hasil karya mahasiswa jurusan Pendidikan Seni Rupa UPI Bandung.

Dalam artian, karya seperti apa yang paling ditonjolkan pada pameran yang diselenggarakan kali ini.

Sedangkan penggunaan nama "Tiga Per Satu" pada pameran ini, merupakan gabungan karya dari tiga kosentrasi jurusan Pendidikan Seni Rupa UPI Bandung. Yakni Desain Komunikasi Visual (DKV), Ilustrasi, dan Media Pembelajaran.


Halaman
123
Penulis: Fasko dehotman
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help