Pilgub Jabar 2018

Emil Diharap Tepati Janji Awal Menjadikan Uu Sebagai Pasangannya di Pilgub Jabar 2018

"Kami tetap mengajukan nama Uu jadi wakil gubernurnya Ridwan Kamil dari PPP meskipun ada dua nama dari PDIP

Emil Diharap Tepati Janji Awal Menjadikan Uu Sebagai Pasangannya di Pilgub Jabar 2018
tribunjabar/isep heri
Nurhayati Manoarfa 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Isep Heri

TRIBUNJABAR.CO.ID, TASIKMALAYA - Ketua Koordiantor Wilayah DPP PPP Jabar, Banten, DKI, Nurhayati Manoarfa, berharap Ridwan Kamil alias Emil menepati janji awal untuk menjadikan Uu Ruzhanul Ulum sebagai wakilnya di Pilgub Jabar 2018.

Hal itu diutarakan anggota DPR RI Komisi V ini seusai menghadiri peresmian Kantor DPC PPP Kota Tasikmalaya yang bertepatan dengan Harlah ke-45 PPP di Jalan Cilembang, Cihideung, Kota Tasikmalaya, Sabtu (6/1/2018).

Baca: Breaking News: Seorang Ayah di Cirebon Tega Racuni Anak Kandungnya, Sang Ayah Lalu Minum Racun Itu

"Kami tetap mengajukan nama Uu jadi wakil gubernurnya Ridwan Kamil dari PPP meskipun ada dua nama dari PDIP yakni Anton Charliyan dan Ineu, Ketua DPRD Provinsi," ujarnya.


Menurutnya, sebagai partai yang berkoalisi pertama kali dengan Ridwan Kamil, partainya masih menunggu dan berharap agar Emil segera menetapkan kadernya sebagai wakil di ajang Pilgub Jabar.

"Jadi kami masih menunggu ketetapan dari Pak Ridwan Kamil sesuai dengan janji awalnya wakilnya dari PPP, Kita lihat dua hari mendatang apa keputusannya," kata perempuan yang mengenakan kerudung hitam ini.

Penulis: Isep Heri Herdiansah
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help