Aksi Pembacokan Sopir Truk Terekam CCTV

Rekaman CCTV tersebut fokus pads pelataran parkir minimarket, namun terlihat kondisi pinggir Jalan Raya Bandung-Garut di bagian atas.

Aksi Pembacokan Sopir Truk Terekam CCTV
Tribun Jabar/Seli Andina Miranti
Rekaman CCTV di sebuah minimarket di Kecamatan Cimanggung, Kabupaten Sumedang. Kamera ini merekam kejadian pembunuhan Candra, sopir truk, Kamis (4/1/2018) dini hari. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Seli Andina

TRIBUNJABAR.CO.ID, SUMEDANG - Kejadian pembacokan yang mengakibatkan tewasnya Candra, sopir asal Tasikmalaya, pada Kamis (4/1/2017), rupanya terekam kamera CCTV.

Kamera CCTV salah satu minimarket yang terletak di pinggir Jalan Raya Bandung-Garut, di wilayah Dusun Warung Cina, Desa Mangun Arga, Kecamatan Cimanggung, Kabupaten Sumedang, tersebut merekam kejadian nahas tersebut.

Menurut pengamatan Tribun Jabar dari rekaman CCTV tersebut, Jumat (5/1/2018), nampak rekaman tersebut tidak terlihat jelas.

Baca: Bojan Malisic Ungkap Seperti Apa Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez

Rekaman CCTV tersebut fokus pads pelataran parkir minimarket, namun terlihat kondisi pinggir Jalan Raya Bandung-Garut di bagian atas.

Nampak pada rekaman CCTV tersebut, di menit 1:40, nampak seorang pria berlari kencang, sementara itu di belakangnya, beberapa orang tampak berusaha mengejarnya.


Diduga pria yang berlari paling depan adalah korban sementara orang-orang yang berlari di belakangnya adalah kelompok pelaku.

Baca: Lapar di Malam Hari Tapi Takut Gemuk? Tak Usah Khawatir, 7 Menu Makanan Ini Bisa Jadi Solusinya

Peristiwa pembacokan tersebut terjadi pada Kamis pukul 01.30 WIB dini hari, sopir truk yang sedang membeli nasi goreng dibacok hingga tewas oleh sekelompok orang.

Diduga, korban dibacok oleh kelompok pelaku karena korban menolak memberi uang dan rokok pada pelaku.

Penulis: Seli Andina Miranti
Editor: Yudha Maulana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help