Dua Orang Tewas Kecelakaan di Pasekon, Pengendara Motor Terpental

Korban tewas merupakan pengendara motor dan satu orang sopir mobil pikap. Dua penumpang mobil pikap lainnya kritis.

Dua Orang Tewas Kecelakaan di Pasekon, Pengendara Motor Terpental
tribunnews
Ilustrasi kecelakaan lalu lintas

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferri Amiril Mukminin

TRIBUNJABAR.CO.ID, CIANJUR - Dua orang tewas dalam kecelakaan yang terjadi di Jalan Raya Simpang Raya, Kecamatan Pacet, Rabu (3/1/2017) sore sekitar pukul 16.30 WIB.

Korban tewas merupakan pengendara motor dan satu orang sopir mobil pikap. Dua penumpang mobil pikap lainnya kritis.

Wakapolsek Pacet AKP Falahudin mengatakan, dari dua korban yang meninggal itu, satu orang tewas di lokasi kejadian, lalu satu orang lagi tewas saat menjalani perawatan di rumah sakit.

"Saat ini korban yang tewas langsung dibawa kekamar jenazah dan korban yang kritis sedang menjalani perawatan intensif di rumah sakit Cimacan," ujar AKP Falahudin saat ditemui di RS Cimacan.

Baca: Rumahnya Terbakar, Mak Kiah Ditemukan Tergeletak dalam Kondisi Mengenaskan

Ia mengatakan, kecelakaan terjadi saat mobil pikap F 8364 UU yang dikendarai Adam (32) dari arah Cianjur melaju menuju Cipanas dengan kecepatan tinggi.

Setibanya di perempatan Simpang Raya mobil ngerem mendadak lalu oleng dan menabrak sepeda motor Yamaha Mio F 5343 YQ yang dikendarai oleh Setiawan dari arah berlawanan.

Pengendara motor lalu terlempar ke arah truk F 8348 GV yang dikendarai oleh Juju Sulaeman juga satu arah dengan motor dari Cipanas menuju Cianjur.

"Dua korban tewas merupakan warga Kampung Balakang Cipanas," katanya.


Kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan Polsek Pacet untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. "Kalau untuk pemeriksaan lebih lanjutnya kami serahkan ke pihak unit laka lantas polres cianjur," katanya.(fam)

Penulis: Ferri Amiril Mukminin
Editor: Yudha Maulana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help