Liburan Akhir Tahun

Akses Jalan Menuju Obyek Wisata Taman Love Belum Memadai

Sebagian wisatawan Taman Love, Desa Kramatmulya, Kecamatan Soreang, Kabupaten Bandung, mengeluhkan sulitnya akses menuju lokasi tersebut.

Akses Jalan Menuju Obyek Wisata Taman Love Belum Memadai
Tribun Jabar/Hakim Baihaqi
Kondisi akses jalan dan obyek wisata Taman Love di Desa Kramatmulya, Kecamatan Soreang, Kabupaten Bandung, Jumat (29/12/2017). 

Laporan wartawan Tribun Jabar, Hakim Baihaqi

TRIBUNJABAR.CO.ID, BANDUNG - Sebagian wisatawan Taman Love, Desa Kramatmulya, Kecamatan Soreang, Kabupaten Bandung,  mengeluhkan sulitnya akses menuju lokasi tersebut.

Obyek wisata yang berjarak tiga kilometer dari gerbang Tol Soreang ini berada di atas ketinggian dan memiliki beberapa tanjakan curam.

Selain itu, kondisi jalan yang tak begitu lebar semakin menyulitkan ketika ada dua kendaraan dari dua arah yang melintas.

Belum lagi, di malam hari kondisi jalan menuju Taman Love cukup minim sangat gelap, karena belum ada lampu penerangan jalan umum (PJU).

Baca: Detik-detik Menegangkan, Penyelamatan Warga yang Akan Bunuh Diri dari Lantai 16 di Bandung

Berdasarkan pantauan Tribun Jabar, Jumat (29/12/2017), selain jalannya sempit dan menanjak, juga terdapat banyak kerikil di tengah jalan yang membuat pengendara harus hati-hati dalam mengendalikan kendaraannya.

Akibatnya, sejumlah kendaraan pun mogok seketika dan para penumpangnya terpaksa turun untuk mendorong kendaraannya dan sebagian berjalan kaki.

Sejumlah pengendara motor pun ada yang terpaksa mendorong kenadaraannya.

"Jalannya lumayan terjal juga terus sempit juga," kata Yanto, wisatawan asal Kota Bandung saat dijumpai Tribun Jabar.

Halaman
12
Penulis: Hakim Baihaqi
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help