Evan Dimas dan Ilham Belum Bergabung Latihan, Presiden Selangor FA akan Temui Ketua PSSI

Manajer Selangor FA, Datuk Abdul Rauf Ahmad, mengatakan bahwa Subahan sedang berdiskusi dengan PSSI untuk mendapatkan izin

Evan Dimas dan Ilham Belum Bergabung Latihan, Presiden Selangor FA akan Temui Ketua PSSI
(INSTAGRAM/EVAN DIMAS)
Eks pemain Bhayangkara FC Evan Dimas dan Ilham Udin Armaiyn menandatangani kontrak selama semusim di Selangor FA. 

TRIBUNJABAR.CO.ID -  Presiden Selangor FA, Datuk Seri Subahan, dikabarkan akan segera berdiskusi dengan PSSI untuk memastikan nasib dari Evan Dimas dan Ilham Udin Armaiyn. 

Kedua pemain timnas U-23 Indonesia itu sampai saat ini masih belum jelas untuk bergabung dengan Selangor FA.

Evan Dimas dan Ilham Udin sejatinya sudah melakukan tanda tangan kontrak bersama dengan Selangor FA untuk kompetisi musim 2018.

Namun, Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi, melarang mantan pemain Bhayangkara FC itu bermain di klub Malaysia.

Alasan Edy disebabkan dia takut Selangor FA tidak melepas Evan Dimas dan Ilham Udin untuk pemusatan latihan timnas U-23 Indonesia dan pertandingan Asian Games 2018.

Sebab, Asian Games 2018 bukan merupakan agenda FIFA dan klub tidak diwajibkan untuk melepaskan pemain mereka ke ajang tersebut.


Manajer Selangor FA, Datuk Abdul Rauf Ahmad, mengatakan bahwa Subahan sedang berdiskusi dengan PSSI untuk mendapatkan izin agar Evan Dimas dan Ilham Udin bisa segera bergabung dengan klub berjulukan The Reds Giant.

Sebab, kompetisi di Malaysia akan dimulai pada Februari 2018 dan Selangor FA sudah memulai sesi latihan sejak pertengahan Desember 2017.

"Kami sedang diskusi dengan PSSI dan presiden kami dapat bertemu dengan Ketua Umum PSSI untuk mendapatkan solusinya," kata Rauf Ahmad seperti dikutip BolaSport.com dari Goal Malaysia.

Halaman
12
Editor: Kisdiantoro
Sumber: Kompas
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help