Liga Inggris

Jamie Redknapp Sebut Alex Oxlade-Chamberlain Telah Berubah di Bawah Arahan Juergen Klopp

Redknapp mengungkapkan hal ini setelah pertandingan Boxing Day antara Liverpool menghadapi. . .

Jamie Redknapp Sebut Alex Oxlade-Chamberlain Telah Berubah di Bawah Arahan Juergen Klopp
Kolase Tribun Jabar
Alex Oxlade-Chamberlain (Liverpool FC) 

TRIBUNJABAR.CO.ID - Mantan pemain Liverpool FC, Jamie Redknapp, menganggap gelandang Alex Oxlade-Chamberlain kini terlihat seperti pemain yang berbeda dengan apa yang ia lihat saat masih bermain di Arsenal.

Redknapp mengungkapkan hal ini setelah pertandingan Boxing Day antara Liverpool menghadapi Swansea City di Stadion Anfield pada Selasa (26/12/2017) yang dimenangi tuan rumah dengan skor 5-0.

Gol-gol kemenangan Liverpool berhasil dicetak oleh Philippe Coutinho (menit ke-6), Roberto Firmino (52', 66'), Trent Alexander-Arnold (65') dan Alex Oxlade-Chamberlain (82').

Redknapp mengatakan bahwa Oxlade-Chamberlain kini telah berubah menjadi pemain yang terlihat lebih bugar dan kuat ketimbang di Arsenal.

Liverpool, Alex Oxlade-Chamberlain (kiri), setelah berhasil mencetak gol ke gawang Swansea City dalam pertandingan Liga Inggris 2017-2018 di Stadion Anfield, Liverpool, Inggris, pada Selasa (26/12/2017)." />
Selebrasi gelandang Liverpool, Alex Oxlade-Chamberlain (kiri), setelah berhasil mencetak gol ke gawang Swansea City dalam pertandingan Liga Inggris 2017-2018 di Stadion Anfield, Liverpool, Inggris, pada Selasa (26/12/2017).
PAUL ELLIS / AFP

Performa pemain berusia 24 tahun itu kini telah membuka mata Redknapp yang sempat ragu dengan keputusan Liverpool memboyong Oxlade-Chamberlain dari Arsenal dengan harga 35 juta pounds (sekitar Rp 635 miliar).

"Saya tidak yakin soal kepindahannya untuk mendapat tempat di tim utama dan sempat bertanya-tanya bagaimana ia akan bermain, Namun, kini ia telah mengejutkan saya," kata Redknapp seperti dikutip BolaSport.com dari Sky Sports.

"Di Arsenal, ia seperti perenang yang berusaha untuk tetap berada di permukaan, tetapi tidak bergerak maju. Namun di bawah arahan Juergen Klopp, saya melihat ia sangat fit dengan sikap yang baik dan ingin memenangi pertarungan," ujarnya.

Gol yang dicetak Oxlade-Chamberlain pada pertandingan tersebut adalah yang kedua untuk Liverpool di ajang Liga Inggris.

Dengan penampilannya yang cukup baik dan fit, kemungkinan besar pemain asal Inggris itu akan kembali dipercaya Klopp untuk tampil di laga berikutnya menghadapi Leicester City di Stadion Anfield, Sabtu (30/12/2017).

Editor: Fauzie Pradita Abbas
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help