Liga Inggris

Pep Guardiola Buka Suara soal Masa Depan Sergio Aguero di Manchester City

Manajer Manchester City, Pep Guardiola menjawab spekulasi Sergio Aguero yang dikabarkan. . .

Pep Guardiola Buka Suara soal Masa Depan Sergio Aguero di Manchester City
pa/dailymail
Selebrasi gol Sergio Aguero ke gawang Swansea City. 

TRIBUNJABAR.CO.ID, MANCHESTER - Manajer Manchester City, Pep Guardiola menjawab spekulasi Sergio Aguero yang dikabarkan akan hengkang dari The Citizen.

Setelah melihat Aguero membantu City meraih kemenangan dengan mencetak dua gol, Pep mengatakan Sergio Aguero adalah seorang legenda yang akan memutuskan sendiri masa depannya.

Aguero mencetak dua gol saat melawan Bournemouth pada Sabtu (23/12/2017) dan membantu City menang 4-0 dalam laga tersebut.

Terdapat kabar yang menyatakan bahwa ia tak betah lagi di Manchester City karena kebijakan Pep, yang sering merotasi dirinya dengan Gabriel Jesus.

Ia dibangkucadangkan saat melawan Manchester United dan menunjukkan rasa frustasinya dengan melempar handuk saat melawan Tottenham minggu lalu.

"Saya mengerti perasaan pemain ketika mereka adalah pemain pengganti dan tak bermain," ujar Guardiola dilansir BolaSport.com dari BBC.

"Saya menghormati Sergio, semua yang dilakukannya untuk tim ini dan apa yang ia lakukan di masa depan untuk klub ini."

"Ia adalah seorang legenda dan ia akan memutuskan sendiri apapun yang ada di hidupnya, dan saya senang mempunyai dia dengan Gabriel Jesus dan seluruh skuat," tambahnya.

Editor: Fauzie Pradita Abbas
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help